Pondok Pesantren Raudhatul Muttaqin Kecamatan Kuala Baru Diresmikan

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Pondok Pesantren Raudhatul Muttaqin yang dipimpin Abuya Syech Kautsar Fairuzi, Desa Sungai, Kecamatan S...

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Pondok Pesantren Raudhatul Muttaqin yang dipimpin Abuya Syech Kautsar Fairuzi, Desa Sungai, Kecamatan Singkil diresmikan. Kamis (12/5/2022). 

Ketua Panitia sekaligus anggota DPRK Aceh Singkil, Akhyar Fairuz mengatakan iuran bangunan pesantren tersebut murni dari donatur jamaah suluk dan diluar dari jamaah suluk.

Pada kesempatan itu juga ia mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan pembangunan pesantren tersebut. 

"Saya juga memohon maaf jika dalam kegiatan banyak kekurangan dan kekhilafan” ucap Fairuz Akhyar. 

Sementara itu, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid yang hadir pada peresmian tersebut turut melantik pengurus lembaga-lembaga pendukung pesantren.

Dalam sambutannya ia sangat mengapresiasi atas pendirian Pesantren Raudhatul Muttaqin yang di pimpin oleh Abuya Syech Kautsar Fairuzi tersebut. 

Sedangkan pimpinan pesantren Raudhatul Muttaqin Abuya Syech Kautsar Fairuzi mengatakan salah satu bentuk cinta kepada anak adalah memasukkan mereka ke pesantren. 

"Jika melihat generasi sekarang tidak beres maka pandanglah mereka dengan kasih sayang, salah satu cara menyanyanginya adalah dengan memasukan anak-anak kita ke pendidikan pondok pesantren agar lebih terjaga dari pengaruh-pengaruh luar," kata Abuya Fairuzi. 

Pada kesempatan itu juga ia menyampaikan bahwa visi pesantren raudhatul muttaqin adalah kaderisasi dengan mengharap ridho Allah SWT dengan fungsi khalifah Allah di muka bumi.

"Pesantren ini memiliki visi mulia yakni Menjadikan lembaga Pesantren Raudhatul Muttaqin sebagai lembaga kaderisasi dan layanan masyarakat yang bermutu, semata-mata untuk ibadah kepada Allah SWT dan mengharap ridho-Nya serta implementasi fungsi khalifah Allah di muka bumi," pungkasnya.

Seperti diketahui kegiatan tersebut ditutup dengan syukuran khanduri Tareq At Naqsabandiyah Al-‘Auniyah Al-Khalidiyah.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh tokoh masyarkat Aceh Singkil, ulama-ulama besar Aceh singkil, pejabat-pejabat Aceh Singkil, diantaranya  H. Aslinuddin S. Sp selaku Kadis Syariah Islam, Juardin selaku Camat Kuala Baru.


Penulis : Roni

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pondok Pesantren Raudhatul Muttaqin Kecamatan Kuala Baru Diresmikan
Pondok Pesantren Raudhatul Muttaqin Kecamatan Kuala Baru Diresmikan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixnlq4rE86agIe37XsyE4REG4IX7lPMomLP5b-Kvsk29h-4_IwZq84dRmK3DGgW-bNFWMIVFIL07Ra9C8q-fb-vkOLEMcGLXt6ZUSmyD60mLzDMAq7jGKm5-yZkJ9uT8760qGGP_dUP_HxJcRHlM6S3c7hoqGaKADYOIX_Jh0HFWcBdcjaCJZfHxrv/s320/IMG-20220512-WA0031.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixnlq4rE86agIe37XsyE4REG4IX7lPMomLP5b-Kvsk29h-4_IwZq84dRmK3DGgW-bNFWMIVFIL07Ra9C8q-fb-vkOLEMcGLXt6ZUSmyD60mLzDMAq7jGKm5-yZkJ9uT8760qGGP_dUP_HxJcRHlM6S3c7hoqGaKADYOIX_Jh0HFWcBdcjaCJZfHxrv/s72-c/IMG-20220512-WA0031.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/05/pondok-pesantren-raudhatul-muttaqin.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/05/pondok-pesantren-raudhatul-muttaqin.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy