Khairul Azmi: KKG MDT Bireuen Harus Segera Dibentuk

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Setelah penutupan acara Pelatihan Guru Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Angkatan V Tahun 2022 yang dilaks...

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Setelah penutupan acara Pelatihan Guru Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Angkatan V Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Aceh tempatnya di aula MAN 2 Bireuen. Acara tersebut berlangsung selama satu minggu yang dimulai Senin, 16 - 21 Mei 2022.

Ketua Angkatan V Pelatihan Guru MDT Kabupaten Bireuen, Ustadz Aiyub menyampaikan bahwa pelatihan yang diikuti selama seminggu ini sangatlah penting untuk diterapkan di masing-masing lembaga, untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Bireuen, terutama materi model pembelajaran, manajemen pembelajaran dan lain sebagainya.

Ia menambahkan bahwa akan lebih baiknya lagi segera ada pembentukan KKG (Kelompok Kerja Guru) MDT Bireuen untuk membantu tercapainya apa yang sudah didapatkan di Pelatihan MDT ini. "Kita akan melakukan konfirmasi dan membangun komunikasi dengan Ketua Pengurus MDT Kabupaten Bireuen yang sudah terbentuk jauh-jauh hari sebelumnya," pintanya. Minggu 22 Mei 2022.

Khairul Azmi, M.Pd yang merupakan salah satu peserta pelatihan perwakilan MDT Raisul Fikri turut menyampaikan pembentukan KKG MDT Bireuen merupakan gagasan cemerlang yang lahir dari para peserta pelatihan atas ilmu yang telah diberikan oleh pemateri Ibu Nurul Fajriah dan Bapak Nazarullah serta pemateri lainnya.

Ia melanjutkan, pembentukan KKG MDT Bireuen ini sangatlah penting dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, memajukan pendidikan Bireuen, sebagai mitra Kemenag Bireuen, menstandarkan pendidikan MDT sekabupaten Bireuen dan lain sebagainya.

"Kita berharap gagasan ini perlu ada dukungan besar dari Kemenag Bireuen dalam pembentukkan KKG MDT. Apalagi Bireuen merupakan salah satu kabupaten terbanyak Lembaga MDT dan menjadi model percontohan di Aceh.," harapnya (Nadar)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Khairul Azmi: KKG MDT Bireuen Harus Segera Dibentuk
Khairul Azmi: KKG MDT Bireuen Harus Segera Dibentuk
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7yFleaP7I_dnvzitWtqRtflcvfoO9GFjJ0yrrog5zQLgtMXk89Z_tSMvVtpoV5AHAivr4t5UVVBsIk4d1KblK-Q0MVFd7V9QuQXgJz2nb-xdHzn7A-bLQXG3mh9HyM7rbigR8denD0wSHZTs3IoFPCaUUp1wIQwYvBEulaTGfaRYd9loe3OvJcvDC/s320/IMG-20220522-WA0040.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj7yFleaP7I_dnvzitWtqRtflcvfoO9GFjJ0yrrog5zQLgtMXk89Z_tSMvVtpoV5AHAivr4t5UVVBsIk4d1KblK-Q0MVFd7V9QuQXgJz2nb-xdHzn7A-bLQXG3mh9HyM7rbigR8denD0wSHZTs3IoFPCaUUp1wIQwYvBEulaTGfaRYd9loe3OvJcvDC/s72-c/IMG-20220522-WA0040.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/05/khairul-azmi-kkg-mdt-bireuen-harus.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/05/khairul-azmi-kkg-mdt-bireuen-harus.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy