Ketua dan Pengurus Organisasi Rabithah Thalabah Peusangan Resmi Dilantik

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Pengurus Rabithah Thalabah Pesangan (RATHAP) Resmi Dilantik, Minggu 8 Mei 2022. Kegiatan acara pelantikan p...

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Pengurus Rabithah Thalabah Pesangan (RATHAP) Resmi Dilantik, Minggu 8 Mei 2022.

Kegiatan acara pelantikan pengurus Rabithah Thalabah Peusangan (Rathap) dilakukan di Mesjid besar Peusangan, para ketua dan pengurus dilantik langsung oleh Tgk Nazaruddin selaku ketua Pembina Rathap serta melakukan tepung tawar secara bergantian dari dewan pembina dan dewan penasehat Rabithah Thalabah Peusangan tersebut.

Melalui Media ini, Tgk Helmi selaku ketua panitia dalam kegitan tersebut mengucapkan terimakasih atas kehadiran para segenap tamu undangan serta para santri Peusangan. 

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para segenap tamu undangan dan masyarakat serta kepada seluruh Thalabah yg sudah berhadir diacara pelantikan pengurus Rathap di malam yang mulia ini" ucap Tgk Helmi.

Dikesempatan lain Tgk Muhammad hafiz selaku Ketua Dewan Penasehat Rathap, melalui kata sambutannya mengatakan, tujuan terbentuknya organisasi Rathap yaitu untuk lebih memperkuat, mensyiarkan Agama Islam di tengah - tengah masyarakat, baik dalam bidang dakwah, pendidikan dan sosial lainnya. 

Ia juga berharap kepada para pengurus yang telah dilantik malam ini agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas agar organisasi Rathap mampu memberikan yang terbaik kepada regenerasi bangsa ini, khususnya masyarakat Peusangan. 

“Saya berharap para Pengurus yang telah di Lantik malam ini untuk bersungguh- sungguh dalam menjalankan tugasnya,selain dibidang dakwah,dan pendidikan,organisasi Rathap juga harus memperbanyak melakukan sosial disaat adanya terjadi musibah bencana,Seperti yang telah dilakukan oleh Habib Rizieq Syihab bersama laskar FPI pada saat Tsunami melanda Di Aceh pada waktu itu" harap Imum syik Mesjid Besar Peusangan ini. 

Selanjutnya Ketua Pembina Rathap Tgk Nazaruddin atau Abon pante pisang dalam sambutannya juga mengharapkan organisasi Rathap juga kiranya melalui pengurus ini dapat membimbing regenerasi selanjutnya ke arah yang lebih positif serta juga dapat memberikan kontribusi baik terhadap agama maupun bangsa utamanya menjaga kerukunan antar ummat beragama. 

"Saya sangat senang dan bangga pada anak-anak Thalabah Peusangan yang mondok didayah berbagai daeran, disaat pulang ke kampung mau bersusah payah demi mendidik dan mencerdaskan regenerasi bangsa kearah yang lebih baik" kata Abon pante pisang dan juga selaku ketua MPU Bireuen. 

Selanjutnya, Ketua umum terpilih Rabithah Thalabah Peusangan Priode 1444-1446 H/2022-2024,M Tgk Helmizar armia dalam sambutanya berharap melalui Pengurus yang telah dilantik tersebut agar bisa berkerja sama saling bahu membahu untuk memajukan Organisasi Rathap yang telah Terbentuk ini kearah lebih baik kedepan.

Ia juga mengajak para Pengurus Rathap untuk bekerja sama-sama  dalam membuat program yang memberikan dampak positif untuk regenerasi selanjutnya. 

"Saya mengajak kepada semua jajaran pengurus  melalui wadah ini sama-sama kita bekerja  membuat inovasi dan memberikan dedikasi terhadap pemuda untuk mendorong mereka belajar memperdalam ilmu pengetahuan agama, sehingga terciptanya pemuda yang berakhlaqul qarimah dan terhindar dari kenakalan remaja seperti pergaulan bebas,minuman keras dan narkoba" ajak Tgk Helmizar armia dengan penuh harapan. 

Turut Hadir dalam acara pelantikan tersebut dari Perwakilan Camat, Danramil, Kapolsek, Para Geusyik Se-Kec. Peusangan, Imum syiek, imum gampong dan H. Mukhlis takabeya serta para tamu undangan lainnya. (Tuih)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ketua dan Pengurus Organisasi Rabithah Thalabah Peusangan Resmi Dilantik
Ketua dan Pengurus Organisasi Rabithah Thalabah Peusangan Resmi Dilantik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHuQDsYUbONb-C9QWiAKbql8M3BACdTIT9kzQHDy0CoU3863xLQyfDUOpQA_mWZZUaI9YZ_gLKuYd8vqVvucbILq_6B5wiBEWgd0l9z4ZmQGN-oDgG7915GXoSeXsEm8ds8fPiHXUCGsWwrEaJVp_CUsaROzqtPiTxBhg1YOluQUs5N5gqjtKE3DyI/s320/IMG-20220509-WA0025.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHuQDsYUbONb-C9QWiAKbql8M3BACdTIT9kzQHDy0CoU3863xLQyfDUOpQA_mWZZUaI9YZ_gLKuYd8vqVvucbILq_6B5wiBEWgd0l9z4ZmQGN-oDgG7915GXoSeXsEm8ds8fPiHXUCGsWwrEaJVp_CUsaROzqtPiTxBhg1YOluQUs5N5gqjtKE3DyI/s72-c/IMG-20220509-WA0025.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/05/ketua-dan-pengurus-organisasi-rabithah.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/05/ketua-dan-pengurus-organisasi-rabithah.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy