Zubaidah T, S.Pd Guru Honorer Aceh Selatan Terima Penghargaan Hari Kartini di Istana Negara

Jakarta/liputaninvestigasi.com -  Dua orang penerima penghargaan bidang pendidikan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo  di istana n...

Jakarta/liputaninvestigasi.com - Dua orang penerima penghargaan bidang pendidikan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo  di istana negara dalam rangka Peringatan Hari Kartini Tahun 2022, salah satunya ibu Zubaidah T, S.Pd yang berprofesi sebagai Guru tenaga honorer di SDN 1 Terbangan Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan.

Selanjutnya Ibu Adriani Bauwes dari kota Bitung Sulawesi Utara mewakili daerah masing masing  dari 10 perwakilan penerima penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi kabupaten/kota di seluruh Indonesia oleh OASE Kabinet Indonesia Maju.

Penghargaan dibidang Pendidikan tersebut diserahkan secara langsung di Istana Negara, Kamis (21/04/2022), oleh Ketua Bidang Pendidikan OASE Kabinet Indonesia Maju, Ratna Megawangi Sofyan Jalil.

Ibu Zubaidah T, S.Pd Wanita Berusia 51 Tahun  asal Kabupaten Aceh Selatan ini, datang ke Istana Negara Presiden RI dengan mengenakan pakaian berwarna hijau dengan motif khas situnjung dari Aceh Selatan.

Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi  kepada Ibu Zubaidah T, S.Pd yang berprofesi sebagai Guru tenaga honorer di SDN 1 Terbangan Kecamatan Pasi Raja atas dedikasi, motivasi dan loyalitas yang begitu luar biasa di dunia pendidikan.

Menurutnya, dengan kerja keras beliau serta dukungan semua pihak  telah ditetapkan sebagai 10 perwakilan penerima penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi Kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

"Hal tersebut tentu menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Aceh Selatan khususnya prestasi dunia pendidikan, Untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, Bupati Tgk. Amran menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh Ibu Zubaidah dalam konstribusinya meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten aceh selatan," ungkap Tgk Amran.

Beliau juga berharap semoga dengan diraihnya penghargaan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua diberbagai bidang seperti bidang kesehatan, sosial budaya, bidang pertanian serta dunia pendidikan pendidikan.

Selain itu juga diserahkan penghargaan Kartini Tahun 2022 bidang pertanian yakni diterima oleh ibu Sere Rohana Napitupulu dari Jakarta Timur Provinsi DKI Jakarta, dan ibu Ni Puti Ari Sapta Pratiwi Dari Kabupaten Gianyar Bali, Selanjutnya penghargaan bidang kesehatan diterima oleh ibu Yovita Mariati dari Kabupaten Sikka Nusa Tenggara Timur, ibu Kristina Sampa Tonapa dari Kabupaten Pegunungan Bintang Papua.

Sedangkan penghargaan di bidang sosial budaya diterima oleh ibu Sri Nurwati asal kabupaten Sambas Kalimantan Barat, ibu Yuliana Momo dari Kabupaten Tanbrauw Papua Barat, ibu Wagiem Kabupaten OKU Sumsel, serta  Sdri Kezia Arabelle Tulalessi dari kota Ambon Maluku.||NB

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Zubaidah T, S.Pd Guru Honorer Aceh Selatan Terima Penghargaan Hari Kartini di Istana Negara
Zubaidah T, S.Pd Guru Honorer Aceh Selatan Terima Penghargaan Hari Kartini di Istana Negara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYzijZGjxcF7xHhkzzhc-xVooKB3DEvtZ-UZVcfeoFl1xQGak3Z495HtbtpGAF2Ffnxjv-B_xyU6F-Vt4pTbGE5tVd2NArJV0IXH5lrI3R4IYaK-47MP4tEHGBXqVr3juWJzvqT_sUcIvqe4L0s3VqUI-XJ-NO4lCilwKql-jSHD-AXWeRMTJHzTWx/s320/IMG-20220421-WA0053.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYzijZGjxcF7xHhkzzhc-xVooKB3DEvtZ-UZVcfeoFl1xQGak3Z495HtbtpGAF2Ffnxjv-B_xyU6F-Vt4pTbGE5tVd2NArJV0IXH5lrI3R4IYaK-47MP4tEHGBXqVr3juWJzvqT_sUcIvqe4L0s3VqUI-XJ-NO4lCilwKql-jSHD-AXWeRMTJHzTWx/s72-c/IMG-20220421-WA0053.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/04/zubaidah-t-spd-guru-honorer-aceh.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/04/zubaidah-t-spd-guru-honorer-aceh.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy