Mahasiswa KKN Gelar MTQ Tingkat Kemukiman Nosar Berjalan Suskes

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com - Musabakah Tilawatil Qur'an tingkat Se- Kemukiman Nosar, Kecamatan Bintang, Kabupaten Aceh Tengah be...

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com - Musabakah Tilawatil Qur'an tingkat Se- Kemukiman Nosar, Kecamatan Bintang, Kabupaten Aceh Tengah berjalan sukses. 

Saat dihubungi media ini, Mulyadi dalam siaran persnya mengatakan, mereka dari Kampus IAIN Takengon saat ini mengabdi di Kampung Nosar  Kuliah Kerja Nyata,{KKN} melaksanakan program MTQ Empat Desa. Senin (19/4/2022).

Mulyadi selaku ketua pelaksana menyebutkan ratusan peserta mengikuti MTQ dari berbagai kategori dilombakan yang berlangsung sejak 14 April dan selesai tanggal 18 April Tahun 2022.

Dalam pelaksanaan MTQ ini kata Mulyadi kami melibatkan 4 Desa yang ada di Kemukiman Nosar, serta kegiatan ini di dukung penuh dari berbagai elemen, dan antusias Masyarakat begitu luar biasa dalam pagelaran kegiatan Musabakah Tilawatil qur'an yang bernuansa islami. 

Ia berharap kepada seluruh Masyarakat Desa Nosar semoga kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin di gelar, yang di laksanakan di hari peringatan hari besar Islam, {PHBI} kedepanya. Dan semoga generasi kita bisa menjadi insan pecinta dan penghafal Alqur'an. 

"Dari pelaksanaan acara ini, MTQ adalah kegiatan yang harus dilaksanakan setiap tahun, selain menjadi indikator untuk melihat sejauh mana hasil pembelajaran Al - Qur'an ditengah masyarakat yang tersebar melalui TPA, MTQ sejatinya adalah untuk sarana promosi kampanye bagi AL - Qur'an itu sendiri. kata Mulyadi. 

Disisi lain, Sandika menyampaikan bahwa MTQ ini dari tahun ke tahun harus dijadikan ajang untuk mencari qori dan qoriah terbaik, hafids, hafidzah yang paling banyak atau yang paling bagus hafalan qur'anya. 

"Namun lebih dari itu, MTQ harus menjadi sarana bagi umat, terutama bagi generasi muda agar kembali lagi kepada AL - Qur'an kita sesama hamba Allah harus selalu mengajak saudara  kita yang se agama untuk mau membaca, menghafal, memahami isi kandungan dalam Al - Qur'an dan yang paling terpenting mau mengamalkan dalam kehidupan sehari - hari," tutur Sandika. 


Penulis : Surya Efendi Gayo.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Mahasiswa KKN Gelar MTQ Tingkat Kemukiman Nosar Berjalan Suskes
Mahasiswa KKN Gelar MTQ Tingkat Kemukiman Nosar Berjalan Suskes
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhF2-1_eXIPRImxoAqhfTsbkbuvewCFLQ1IYp1EBm9fnEHHJ8N4B7k14atjEPUGNMPWsPur4g6SPOoYkWpjU0bjt6APZ2BkzTqsQ89hh1TfJKGQBSadkqLFSO2OM_Iqk99JwbFh-vwWl17JVcgN7UP46TfoPVGTQvH9L9cARBW36WizsXzbQtBUPj7e/s320/IMG-20220419-WA0006.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhF2-1_eXIPRImxoAqhfTsbkbuvewCFLQ1IYp1EBm9fnEHHJ8N4B7k14atjEPUGNMPWsPur4g6SPOoYkWpjU0bjt6APZ2BkzTqsQ89hh1TfJKGQBSadkqLFSO2OM_Iqk99JwbFh-vwWl17JVcgN7UP46TfoPVGTQvH9L9cARBW36WizsXzbQtBUPj7e/s72-c/IMG-20220419-WA0006.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/04/mahasiswa-kkn-gelar-mtq-tingkat.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/04/mahasiswa-kkn-gelar-mtq-tingkat.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy