Es Buah Mantan Presma Uniki Bireuen Laris Manis

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Selain dijanjikan akan mendapatkan banyak pahala yang berlipat ganda...

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Selain dijanjikan akan mendapatkan banyak pahala yang berlipat ganda, juga bisa membuka banyak ladang rezeki. Hal ini tentu penting untuk dimanfaatkan sebagai peluang bisnis.

Teriknya matahari tak menyurutkan masyarakat untuk berburu menu berbuka di lapak jualan takjil. Satu per satu warga datang silih berganti untuk membeli es buah yang dijajakan pedagang. 

Tak sedikit sejumlah takjil yang dijajakan juga ikut diburu oleh masyarakat yang sedang mencari menu berbuka puasa, setiap Ramadhan, selalu dipenuhi pedagang yang menjajakan berbagai macam kuliner.

Lokasi tersebut mulai ramai sejak pukul 4.00 WIB. Banyak warga yang berkeliling menggunakan motor atau mobil. Jalanan pun menjadi macet dan arus lalu lintas.

Pas didepan SMP 1 Kota Juang, Bireuen, salah satu pedagang es buah, Mijan mengatakan setiap sore menjelang jam berbuka puasa, jalanan selalu disesaki oleh warga yang memburu takjil. dia bersyukur, dagangannya selalu habis.

"Alhamdulillah, meski jalanan macet, tapi alhamdulillah dagangan es buahnya lancar," tutur Mijan, mantan presma kampus Uniki saat ditemui di lapak dagangannya. Sabtu (9 April 2022).

 Ia juga mengaku bahwa dirinya hanya menjual Es Buah saat bulan puasa. Hal ini Ia lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan selama bulan puasa.

"Saya hanya menjual es buah hanya saat bulan puasa saja," ungkap aktivis mahasiswa itu. 

Ia menjelaskan, alasan dirinya menjual es buah dikarenakan minuman ini sangat dicari oleh masyarakat. Selain itu, untuk membuat es buah sangatlah mudah dengan modal yang tidak begitu besar.

"Ya es buah itu sangat bermanfaat bagi kesehatan, apalagi dalam keadaan berpuasa, bisa menambah ion tubuh," katanya, sambil melayani pembeli yang datang. 

Ia juga mengajak bagi masyarakat yang ingin membeli es buah berbagai macam menu bisa mengunjunginya di depan SMP 1 Kota juang Bireuen jalan Kuala Raja. 

"Kita menjual berbagam macam rasa es buah seperti Es semangka original, Es semangka original spesial dan berbagai macan rasa lain nya," tutup pria ganteng ini yang memiliki nama Mijan tersebut. 

Hari semakin sore, namun masyarakat terus berdatangan. Tak pelak warga yang ingin singgah untuk membeli menu buka puasa yang dijajankan oleh para pedagang yang ada dipinggir pusat kota Bireuen. (Tuih)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Es Buah Mantan Presma Uniki Bireuen Laris Manis
Es Buah Mantan Presma Uniki Bireuen Laris Manis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjONTMpE5iCu1kv7SW6xcUEkicqCEmqKJu0aCcXpEJKChbILUTWb0Q2JlM0_wufJPw92ovJIDpHGJKthszDzrbKjoX0vDkE6HdqN04rA8KwZxmUhbeJ9rae2NGK4E70e7D14GdVe_IAEm7t-8IHke_GebrsqgKtBshLpwHdAKeCbqYyOD4Nz3Z5RxJe/s320/IMG-20220409-WA0032.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjONTMpE5iCu1kv7SW6xcUEkicqCEmqKJu0aCcXpEJKChbILUTWb0Q2JlM0_wufJPw92ovJIDpHGJKthszDzrbKjoX0vDkE6HdqN04rA8KwZxmUhbeJ9rae2NGK4E70e7D14GdVe_IAEm7t-8IHke_GebrsqgKtBshLpwHdAKeCbqYyOD4Nz3Z5RxJe/s72-c/IMG-20220409-WA0032.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/04/es-buah-mantan-presma-uniki-bireuen.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/04/es-buah-mantan-presma-uniki-bireuen.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy