Bapera Aceh Tengah Bener Meriah Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah bu...

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu. Rabu (27/4/2022).

Ketua Bapera Aceh Tengah, Dedi Purnawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial rutinitas di bulan suci ramadhan yang digagas langsung oleh Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq di seluruh Kabupaten Kota di Indonesia melalui yayasan Fahd Foundation.

" Ketua Umum Fahd El Fouz a Rafiq juga berpesan kepada kami  sederhanakan lah bahasa agar mudah dimengerti banyak orang dan selalu bermanfaat untuk orang lain karena salah satu tujuan hidup itu adalah menghidupkan kehidupan itu sendiri," ujarnya .

Dedi purnawan berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin suasana silaturrahmi dan keakraban, harmonisasi antar pengurus organisasi Barisan Pemuda Nusantara dengan masyarakat disekitarnya.

"Alhamdulillah DPD Bapera Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah melaksanakan kegiatan buka puasa bersama  dan memberikan puluhan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di aceh tengah yang kita undang dari yayasan Muhammadiyah," katanya.

Disisi lain, ketua Bapera Bener Meriah, Aramiko Aritonang berharap, kegiatan nuansa religus dapat memotivasi saudara-saudara seiman yang memiliki kelebihan rejeki untuk memperhatikan mereka yang benar-benar membutuhkan terutama orang disekitar.

"Kami segenap jajaran pengurus Bapera yang tergabung dua Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum H. Fahd El Fouz Arafiq atas bantuannya semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan rezekinya oleh Allah SWT,"Jelasnya.

"Semoga dengan kegiatan tersebut berkelanjutan dengan adanya santunan anak yatim dengan doa doa mereka Bapera terus maju khususnya di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah, pada umumnya di seluruh Indonesia," tutupnya.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Bapera Aceh Tengah Bener Meriah Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim
Bapera Aceh Tengah Bener Meriah Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkseO8Z5Dkr2ikXlunbQsVMPMOru4aql-JfKPqd7t81qe-NBhh0zB1hZKtvnNoXXGAEo1639WiXNzRMpuzhsZzjiCXGKyZqVqsj4-EQZa3zhFEKTCZWmTsus1BJfxfM1ET9PrBjEwfQYmbDFIzhC9x8vpba8v5MdkuWkIxJQRyOiUxdZiJRtHwyHRN/s320/IMG-20220427-WA0037.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkseO8Z5Dkr2ikXlunbQsVMPMOru4aql-JfKPqd7t81qe-NBhh0zB1hZKtvnNoXXGAEo1639WiXNzRMpuzhsZzjiCXGKyZqVqsj4-EQZa3zhFEKTCZWmTsus1BJfxfM1ET9PrBjEwfQYmbDFIzhC9x8vpba8v5MdkuWkIxJQRyOiUxdZiJRtHwyHRN/s72-c/IMG-20220427-WA0037.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/04/bapera-aceh-tengah-bener-meriah-buka.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/04/bapera-aceh-tengah-bener-meriah-buka.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy