23 April Mendatang Griya Pengantin Gelar Lomba Fashion Show Muslim Casual di Hotel Parkside

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com - Griya Pengantin tempat busana kerawang gayo dan baju adat tersebut  membuka pendaftaran lomba Fashion ...

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com - Griya Pengantin tempat busana kerawang gayo dan baju adat tersebut  membuka pendaftaran lomba Fashion Show yang bertema Muslim Casual tahun 2022. Kegiatan ini di buka mulai tanggal 10 dan tutup pendaftaran tanggal 20 April. 

Saat dihubungi Oppa Parman dalam siaran persnya mengatakan kepada Media ini, pihaknya mengajak kaula muda dan disainer untuk mengikuti lomba Fashion Show Muslim Casual tahun ini. Selasa (12/4/2022).

Oppa Parman juga menyebutkan Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar untuk meningkatkan kreatifitas remaja dan anak anak dalam dunia modeling dan fashion, adapun kegiatan ini bersumber dana anggaran murni dari dana uang pendaftaran peserta dan sponsor yang didukung penuh oleh salah satu hotel megah yang ada di dataran tinggi tanoh gayo, Hotel Parkside. 

“Bagi kaula muda yang memiliki bakat dan hobby di bidang fashion, silahkan daftar dan ikuti kegiatan ini. Hal ini guna menambah ilmu untuk meningkatkan pengetahuan di bidang busana, siapa tau suatu hari nanti bisa menjadi salah satu disainer terbaik yang sukses, baik di dalam maupun di luar daerah,” katanya.

Ia menambahkan, saat ini perkembangan teknologi begitu pesat, adanya berbagai online marketplace dapat membantu para perancang memasarkan produk secara lebih luas. Selain itu, juga sebagai sumber informasi arah trend busana yang ingin dirancang kedepanya.

“Diharap untuk para peserta agar menampilkan busana yang terbaik yang memiliki nilai budaya dan khas yang bisa di jual ke luar daerah nantinya,” ucap Oppa Parman. 

Oppa Parman juga menambahkan, pihaknya mengajak seluruh disainer  yang berada di Aceh Tengah agar mendaftarkan model- model terbaiknya untuk mengikuti lomba ini.

“Salah satu manfaat dari kegiatan ini yakni untuk mempromosikan dan memasarkan desain pakaian muslimah yang telah dibuat dan dirancang, Lain itu, bisa mendorong perkebangan ekonomi masyarakat," katanya.

Menurutnya, saat ini perkembangan trend pakaian muslimah bisa menjadi peluang bagi para peserta, ini karena tidak tertutup kemungkinan bisa menjadi desainer muda yang sukses di waktu mendatang.

Adapun syarat untuk mengikuti Festival Hijabers tahun ini; peserta tidak dibatasi, pelaksaan lomba fashion show ini digelar selama dua hari apabila pesertanya banyak, jika jumlah peserta tidak  memenuhi kuota maka acara ini akan di gelar satu hari saja.

Adapun kategori peserta mulai dari anak yang berusia 5 sampai 9 tahun, dan 9 sampai 13 tahu, dan usia ramaja 22 Tahun, peserta umum, Lelaki dan Perempuan wajib mengenakan masker dan mematuhi Prokes, serta berpenampilan menarik. Demikian kata Oppa Parman 


Penulis : Surya Efendi Gayo

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: 23 April Mendatang Griya Pengantin Gelar Lomba Fashion Show Muslim Casual di Hotel Parkside
23 April Mendatang Griya Pengantin Gelar Lomba Fashion Show Muslim Casual di Hotel Parkside
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_yoiMMZ3Dw0mXCYcoXxTW2pHNN2JJiSNE3oFRIg1Q63m8MX7zGtPh7bNe30rsjgZNmf1IummX_aAovy75ejuFZtMAykqklUPa3vtH_-YwDPM8jlx-v_G75hUkuYxd667f4YGYxs2TOYpqvjMGUCCBbVzp32fy9WwubMQfRi1ahrSBA-1hyhNn8585/s320/IMG-20220412-WA0030.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_yoiMMZ3Dw0mXCYcoXxTW2pHNN2JJiSNE3oFRIg1Q63m8MX7zGtPh7bNe30rsjgZNmf1IummX_aAovy75ejuFZtMAykqklUPa3vtH_-YwDPM8jlx-v_G75hUkuYxd667f4YGYxs2TOYpqvjMGUCCBbVzp32fy9WwubMQfRi1ahrSBA-1hyhNn8585/s72-c/IMG-20220412-WA0030.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/04/23-april-mendatang-griya-pengantin.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/04/23-april-mendatang-griya-pengantin.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy