Manejer Persikuba Sesalkan Keputusan Panitia Turnamen Kapolres Cup

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Manejer Persatuan Sepakbola Kuala Baru (Persikuba) sesalkan keputusan panitia turnamen Kapolres Cup 202...

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Manejer Persatuan Sepakbola Kuala Baru (Persikuba) sesalkan keputusan panitia turnamen Kapolres Cup 2022 yang melarang tiga pemainnya untuk tidak ikut berlaga saat berhadapan dengan Rawa Singkil, Jum'at (4/3/2022) sore yang berlangsung dilapangan Polres setempat. 

Larangan itu kata Manejer Persikuba hanya karena alasan bahwa tiga pemain itu sedang dalam pembinaan oleh Ascab PSSI Aceh Singkil dengan dalih Training Center (TC). Padahal kata dia sifat event Polres Cup itu adalah untuk kepentingan Club. 

Dengan perlakuan itu yang didapat, dia pun merasa bahwa panitia Polres Cup 2022 itu terkesan seperti memihak kepada kepentingan Ascab PSSI Aceh Singkil. 

"Saya jawab seharusnya PSSI itu khusus untuk pembinaan pada Ascab PSSI, kalau mau berlaga ya berlaga dengan tim tim terbaik diluar daerah Aceh Singkil, jangan di Polres cup ini," kata Muhammad Ridho selaku Manejer Persikuba. 

"Seharusnya mana ada club bina Pora, kalau memang JENTELMEN buat saja Ascab PSSI Aceh Singkil nama clubnya, kan gitu. Jangan buat bina Pora gitu,"jelasnya menegaskan. 

Meskipun kalah 1-0 vs Rawa Singkil pada laga tersebut dia pun tidak mempersoalkan hal itu. Namun, ia hanya menyesalkan keputusan panitia yang melarang tiga pemainnya. 

Sebab kata dia, tiga pemain itu merupakan pemain bertahan yang sudah dipersiapkan dengan matang saat akan berhadapan club Rawa Singkil. 

"Panitia ya harus profesional lah terkait Polres Cup ini karena kepentingan Polres Cup hari ini adalah pembinaan bagi masyarakat Aceh Singkil. Masyarakat itu adalah namanya club di Kabupaten Aceh Singkil untuk pembinaan kepada pemuda. Tapi kenapa itu dilakukan hanya lebih kepada kepentingan untuk meraih sesuatu kemenangan," pungkasnya.


Penulis : Roni

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Manejer Persikuba Sesalkan Keputusan Panitia Turnamen Kapolres Cup
Manejer Persikuba Sesalkan Keputusan Panitia Turnamen Kapolres Cup
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEizSFCCPiimT3AJk8CkPClq2umyvwsl8yL43KD4C5bVLABt_9ukQThh9cwwvvn9LHq8MMtJaM4GDS4cvPnjzubANuUXuHZS3x1OmT2cNOcybAz4NaRjmN9Rb9a2BhZHFdiGZREaNHo5txn3tC8cHRwJifCQEVXu_8AjefZSBZ0po1dhwK8FtUGa42D6=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEizSFCCPiimT3AJk8CkPClq2umyvwsl8yL43KD4C5bVLABt_9ukQThh9cwwvvn9LHq8MMtJaM4GDS4cvPnjzubANuUXuHZS3x1OmT2cNOcybAz4NaRjmN9Rb9a2BhZHFdiGZREaNHo5txn3tC8cHRwJifCQEVXu_8AjefZSBZ0po1dhwK8FtUGa42D6=s72-c
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/03/manejer-persikuba-sesalkan-keputusan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/03/manejer-persikuba-sesalkan-keputusan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy