Lepas Sambut Camat Labuhanhaji, Bupati Tgk.Amran Ingatkan Beberapa Hal Penting

Labuhanhaji/liputaninvestigasi.com - Kecamatan Labuhanhaji menggelar acara lepas sambut dari pejabat lama Camat Labuhanhaji Akmal,AH,S.Pd ke...

Labuhanhaji/liputaninvestigasi.com - Kecamatan Labuhanhaji menggelar acara lepas sambut dari pejabat lama Camat Labuhanhaji Akmal,AH,S.Pd kepada pejabat baru Camat Labuhanhaji, Said Suhardi,S.Pd yang berlansung di Kantor Camat Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (14/3/2022).

Pada kesempatan itu, pejabat lama atau Camat Akmal, AH. menyatakan bahwa telah bertugas di Kecamatan Labuhanhaji selama 1 tahun 2 bulan 20 hari, hal ini tentu bagi banyak program-program belum sepenuhnya terealisasi.

"Dalam hal ini bukanlah perpisahan namun pengabdian abdi negara yang diembankan oleh pimpinan, kami pribadi harus melaksanakan untuk bertugas di instansi pemerintahan di tingkat Kabupaten," katanya.

"Kami berharap kedepannya ditangan jabatan Camat baru, yakni Camat Said Suhardi, yang juga  sama-sama putra Labuhanhaji, agar dalam membangun Labuhanhaji dapat lebih baik dan maju, kita tetap saling bersinergi," ucap Akmal.

Camat Said Suhardi, juga menyampaikan, dirinya tidak sendiri, akan tetapi sangat optimis bahwa seluruh Sketholder di Labuhanhaji saling bahu membahu untuk kebersamaan menjalankan roda pemerintahan yang maksimal demi terciptanya kemajuan dan mewujudkan Aceh Selatan Hebat.

"Kesuksesan, Camat sebelumnya, menjadi cambuk untuk kita berbuat kearah lebih lagi dalam Kecamatan Labuhanhaji yang kita cintai ini," ujarnya.

Sementara dalam sambutan, Bupati Tgk.Amran melalui Asisten 1 Pemerintahan Sekdakab, Kamarsyah, S.Sos MM menyampaikan, dalam membangun sinergitas, seorang pemimpin membutuhkan dukungan positif dari setiap komponen yang dipimpin, partisipasi dan peran aktif masyarakat sangat diharapkan, demikian mendukung langkah kebijakan bagi Camat.

"Kepada saudara Said Suhardi, kami ingatkan peran strategis seorang Camat merupakan pimpinan dan koordinator di Kecamatan yang harus mampu menyatupadukan berbagai ragam kepentingan masyarakat," pesannya.

Camat dapat proaktif serta menjadi motor penggerak laju pembangunan sesuai dengan visi-misi pembangunan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, selain itu perlu diingatkan beberapa hal penting yang harus ditindak lanjuti.

Yakni, menjalin komunikasi yang baik dengan Frokompincam dan seluruh unsur elemen yang ada dalam wilayah Kecamatan. Jaga etika, baik tatap muka langsung maupun menggunakan media sosial.

"Memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya untuk mendukung program Nasional, optimalkan pendapatan asli daerah dengan menggali potensi yang ada, jaga kebersihan lingkungan kantor dengan tetap estetis, agar masyarakat merasa nyaman mendapatkan pelayanan begitu juga jajaran ASN yang ada di Kecamatan," terangnya.

Kamarsyah menegaskan jaga kedisiplinan dan motivasi kerja yang tentunya dimulai dari seorang Camat selaku pemimpin di Kecamatan, berikan dukungan sepenuhnya dalam upaya pencapaian visi-misi Pemkab Aceh Selatan.

"Tak kalah pentingnya, awasi penggunaan dan pengelolaan dana desa, mari sama-sama menjaga agar sesuai dengan regulasi atau aturan yang berlaku, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari dan segala bentuk program pemerintah daerah saat ini agar dapat disampaikan ketahuan masyarakat luas, untuk dapat  mensosialisasikan," harapnya.

Dalam acara tersebut hadir, Asisten I Pemerintahan Setdakab Aceh Selatan,  Kamarsyah,S.Sos,MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sekdakab, H.Nasjuddin, SH, MM,  Anggota DPRK Aceh Selatan Dapil I Lisa Elfirasman, ST, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, para Imum Mukim, Keuchik, Ketua MAA dan para tamu undangan lainnya.||NB

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Lepas Sambut Camat Labuhanhaji, Bupati Tgk.Amran Ingatkan Beberapa Hal Penting
Lepas Sambut Camat Labuhanhaji, Bupati Tgk.Amran Ingatkan Beberapa Hal Penting
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj8-cGvNjPeRHdIu56kxpoxtc5HW_nWXYvdkYFlpjUr-piP9MGKskFNpEsi_PCMwKtYIQxutSGxiOOpYMVeKxEmTB6woGaXucB4uhZpfU8eUeQN44t5NqV-fYx_xGBcZjadh4ek50nTrPc_-9Sl82eWmjf3SzHwWXPynpFmfRHbZql2l9OsKSq-3qOn=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj8-cGvNjPeRHdIu56kxpoxtc5HW_nWXYvdkYFlpjUr-piP9MGKskFNpEsi_PCMwKtYIQxutSGxiOOpYMVeKxEmTB6woGaXucB4uhZpfU8eUeQN44t5NqV-fYx_xGBcZjadh4ek50nTrPc_-9Sl82eWmjf3SzHwWXPynpFmfRHbZql2l9OsKSq-3qOn=s72-c
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/03/lepas-sambut-camat-labuhanhaji-bupati.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/03/lepas-sambut-camat-labuhanhaji-bupati.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy