Dandim 0111 Bireuen Monitor Setiap Berita Insan Pers

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Dandim 0111 Bireuen melaksanakan tatap muka dan silaturahmi bersama dengan insan pers se-Kabupaten Bireuen....

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Dandim 0111 Bireuen melaksanakan tatap muka dan silaturahmi bersama dengan insan pers se-Kabupaten Bireuen. Minggu (13/3/2022).

Kegiatan tatap muka tersebut diselenggarakan dalam rangka pertemuan untuk menjalin hubungan baik dan komunikasi dengan insan pers se-Kabupaten Bireuen tepatnya di Tribun Makodim 0111/Bireuen Jl.Medan-Banda Aceh Desa Blang Bladeh Kecamatan. Jeumpa Kabupaten Bireuen.

Letkol Inf. M Ali Akbar S. I. P,  mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana yang sangat penting dalam melakukan komunikasi yang baik antara TNI dengan insan Pers yang ada di wilayah Bireuen.

"Pers merupakan alat kontrol  penyeimbang dalam tugas TNI, sangat penting kehadiran pers dalam memberikan informasi," ujarnya.

Ia menambahkan, selama ini pihaknya selalu monitor setiap berita yang diberikan.

"Selama ini kita tetap monitor dan memantau  berita dari insan pers, dalam memberikan informasi kepada masyarakat, insan pers harus memiliki legitimasi pemberitaan yang aktual dan akurat," jelasnya.

Ia mengatakan, hubungan komitraan media dengan TNI sudah berjalan dengan baik, bahkan panglima TNI pun sudah menjadikan sebagai program prioritas.

Ia juga mengajak awak media untuk menjalin sinergitas dibidang pemberitaan yakni mengekspose berbagai kinerja dan kegiatan positif yang dilakukan oleh jajarannya.

"Mari kita sama sama membangun Bireuen walaupun profesi kita berbeda namun tujuan kita sama untuk membangun daerah ke arah yang lebih maju. " ajaknya.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P, Kasdim 0111/Bireuen Mayor Arh Ronal Samosir, seluruh Perwira Staf Makodim, Para Danramil, Danposramil jajaran Kodim 0111/Bireuen, Ketua PWI Kab. Bireuen Ariadi B. Jangka, para wartawan dari media cetak, elektronik serta online. (NN)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Dandim 0111 Bireuen Monitor Setiap Berita Insan Pers
Dandim 0111 Bireuen Monitor Setiap Berita Insan Pers
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjCye_5zEPRZfsBhC_epq78g0Q6ciN8-fz5S5VmR1TMKkDxNfqUUO6WWCbpObD4wt1DOC21qjLMuFg_JIJx9G9hLN25DnRTwCweCHQBZDDiThTGhkT7C1XyrpwRoKCSlzHHSqEH807pNCHLFMDd_zHWEpNcVtEQXu3AAUGeWKnwdSB7fMabLMiqYbJn=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjCye_5zEPRZfsBhC_epq78g0Q6ciN8-fz5S5VmR1TMKkDxNfqUUO6WWCbpObD4wt1DOC21qjLMuFg_JIJx9G9hLN25DnRTwCweCHQBZDDiThTGhkT7C1XyrpwRoKCSlzHHSqEH807pNCHLFMDd_zHWEpNcVtEQXu3AAUGeWKnwdSB7fMabLMiqYbJn=s72-c
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/03/dandim-0111-bireuen-monitor-setiap.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/03/dandim-0111-bireuen-monitor-setiap.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy