Samkaha Putra dari Tetunyung Terpilih Jadi Ketua HIPMI Aceh Tengah

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com -  Samkaha, SH, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusah...

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com - Samkaha, SH, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Aceh Tengah masa bhakti 2022-2025.

Ia terpilih dalam Musyawarah Cabang Ke-IV di salah satu Hotel berbintang di Kabupaten berhawa sejuk itu. Usai disabet sebagai ketua, ia langsung dikukuhkan untuk menahkodai organisasi milenial tersebut.

Usai dikukuhkan oleh pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Aceh lewat Zoom Metting, Pria kelahiran Tetunyung, Takengon Timur 08 Agustus 1990 itu mengaku optimis akan menggerakkan mesin HIPMI di Kabupaten tersebut.

Selama periodisasi kepengurusannya akan mempererat tali silaturahmi dengan seluruh pengurus ata sesama pelaku usaha dan akan terus eksis bersinergi dengan Pemerintah setempat. Terlebih, organisasi itu diketahui telah lama vakum.

Organisasi yang berdiri sejak tahun 60 an di Tanah air dan menjamur ke Aceh Tengah tahun 2013 silam itu diharap mampu memberi energi positif untuk kalangan muda.

“Kita bisa bergerak dan maju bersama. Mohon do’a supaya pengusaha muda di Aceh Tengah mampu berinovasi dan tidak menjadi penonton di negeri sendiri, inovasi ini kita akan dorong lewat Usahha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” kata pria yang kerap disapa Sam itu kepada awak media, Sabtu 29 Januari 2022.

Di masa kepemimpinan nya, HIPMI harus mampu menggerakan kaum milenial berjiwa entrepreneur. “Ditangan HIPMI lah bagaimana bisa mencetak pengusaha muda yang inovatif, kreatif dan solutif. Karena banyak peluang usaha dan lapangan kerja baru yang bermunculan di masa sekarang ini,” katanya. 

Ia juga menyebut pihaknya akan menyambut Musda HIPMI yang akan digelar di Banda Aceh. Untuk itu, pengusaha muda harus mampu terus berkembang dengan berinovasi dan beradaptasi. Tidak ada kata terlambat untuk belajar selama seseorang itu memiliki kesungguhan.

“Kami akan mejaring segala pengusaha muda, mesin ini harus di panaskan,” kata Sam, sembari memberi semangat kepada seluruh pengurus di Kabupaten penghasil endemik Ikan Depik itu.

Diketahui, penjaringan Ketua HIPMI Aceh Tengah telah berlangsung sejak 19 Januari 2022 yang lalu. Namun, dalam proses pendaftaran hanya Samkaha yang mendaftarkan diri. Sehingga proses penetapan ketua berlangsung lancar.

“Terimakasih kepada SC /OC dan seluruh pengurus BPD dan BPC HIPMI, mari bergerak bersama, mohon do’a,” tutupnya.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Samkaha Putra dari Tetunyung Terpilih Jadi Ketua HIPMI Aceh Tengah
Samkaha Putra dari Tetunyung Terpilih Jadi Ketua HIPMI Aceh Tengah
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiKzHd0mZ-H99CiAVVsc0u-86ZARBLkk7A2Rnyd3BYU4KawWw-d8L_8AGGUFbwp6Rw6t073cTbVoJ4l3ZSp2lT2ue6TZWScmSpUeCOOElCmDiKeD3RuS13JnamGagPrKqS2bhpuncZI1cQYed3EjQufhL6_rxrZMt5GcYsE1Yg4fdfDTKJ3MtB_RlEQ=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiKzHd0mZ-H99CiAVVsc0u-86ZARBLkk7A2Rnyd3BYU4KawWw-d8L_8AGGUFbwp6Rw6t073cTbVoJ4l3ZSp2lT2ue6TZWScmSpUeCOOElCmDiKeD3RuS13JnamGagPrKqS2bhpuncZI1cQYed3EjQufhL6_rxrZMt5GcYsE1Yg4fdfDTKJ3MtB_RlEQ=s72-c
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/01/samkaha-putra-dari-tetunyung-terpilih.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/01/samkaha-putra-dari-tetunyung-terpilih.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy