Pengurus DPD KNPI Bireuen Dilantik

liputaninvestigasi.com - DPW KNPI Aceh melantik DPD KNPI Kabupaten Bireuen 2021-2024 yang dihadiri oleh Bupati Muzakar Agani, Perwakilan Dan...


liputaninvestigasi.com - DPW KNPI Aceh melantik DPD KNPI Kabupaten Bireuen 2021-2024 yang dihadiri oleh Bupati Muzakar Agani, Perwakilan Dandim / OKP dan tamu undangan lainnya dihalaman pendopo Kabupaten Bireuen Sabtu. (15/1 /2022).

Ketua Panitia pelantikan Azhari S.sy mengatakan, berkat kerjasama kawan kawan semua acara pelantikan berjalan dengan sukses dan khidmat.

Adapun yang dilantik Muammar Kadafi S.Pd.I  sebagai ketua. Sudirman Ismail S.kom. Bendahara Hendri Suheri SE. Dan seluruh pengurus KNPI Bireuen.

Acara pelantikan turut dimeriahkan oleh penyanyi populer Aceh Maimunzir, Safira Amelia, Cagok Bireuen dan tausiah dari TGK.H. M Yusuf A. Wahab.

Sementara Ketua DPD KNPI Bireuen Muammar Kadafi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD KNPI Bireuen yang telah menyusahkan acara ini dan mempercayakan ia menjadi Ketua DPD KNPI.

“Kepercayaan dan amanah yang diberikan kawan-kawan pengurus DPD KNPI kepada saya, akan saya jaga dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketetapan yang berlaku di KNPI,” katanya.

Disamping itu Ketua DPW KNPI Aceh Wahyu Saputra, S.E dalam sambutannya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen dapat memperhatikan KNPI kedepannya.

“Perhatikan KNPI kedepannya, karena didalam KNPI terdapat para pemuda yang merupakan generasi penerus Kabupaten Bireuen kedepannya ,” pintanya.

Selanjutnya beliau berharap kepada DP KNPI agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten maupun kecamatan, dalam setiap program kegiatan dan berharap kepada Ketua DPD KNPI terpilih dapat mengembangkan KNPI ini kedepannya.

Dikesempatan yang sama Bupati Muzakar dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara-saudara sebagai DPD KNPI Kabupaten Bireuen periode 2021-2024. 

"Saya berharap saudara-saudara mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini kearah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Bireuen," katanya.

"Menumbuhkembangkan semangat patriotisme dan nasionalisme kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, menjadikan KNPI sebagai organisasi egaliter dan bukan organisasi elit maupun eksklusif," ujarnya.

Di penghujung acara Tusop dalam tausiyah mengharapkan pemuda Bireuen untuk pemuda-pemuda yang siap jadi agen-agen kebaikan.

"Dalam sejarah Islam kita tahu bersama sederetan pemuda yang menghiasi kisah-kisah kepahlawanan. Sebut saja Muhammad Al-Fatih, sang penakluk Konstantinopel, Shalahuddin Al-Ayyubi seorang ksatria gagah berani yang melawan tentara salib. Bahkan di masa Rasulullah SAW pun banyak sekali para pemuda yang menggunakan potensinya untuk membela Islam" katanya. (NN)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pengurus DPD KNPI Bireuen Dilantik
Pengurus DPD KNPI Bireuen Dilantik
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgvb5jlf1PrGl4VL3E4Vkf9XUjL6_Xu4Y3LlQJ6RLXR9ox1EiH-GX27wK4NdBosLAHu0Q7pvj8exmTMz36tXXfihvHP7rfJ4mNRhOwm5VEYVafDX_oLI_6-3SiIwNH0wYrgp-9NlV4WvY6F3w60-BAo_2di0VTK3illbp9G3unxeq73BqESP5J04ndv=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgvb5jlf1PrGl4VL3E4Vkf9XUjL6_Xu4Y3LlQJ6RLXR9ox1EiH-GX27wK4NdBosLAHu0Q7pvj8exmTMz36tXXfihvHP7rfJ4mNRhOwm5VEYVafDX_oLI_6-3SiIwNH0wYrgp-9NlV4WvY6F3w60-BAo_2di0VTK3illbp9G3unxeq73BqESP5J04ndv=s72-c
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/01/pengurus-dpd-knpi-bireuen-dilantik.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2022/01/pengurus-dpd-knpi-bireuen-dilantik.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy