Setelah Diberitakan Semrawut, Satpol PP Bireuen Langsung Respon Cepat

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Satuan Pamong Praja (Satpol PP) langsung melakukan penertiban kendaraan di area terlarang pusat pemerintaha...

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Satuan Pamong Praja (Satpol PP) langsung melakukan penertiban kendaraan di area terlarang pusat pemerintahan Kabupaten Bireuen. Kamis (30/12/2021).

Penertiban tersebut dilakukan setelah di muat berita oleh media ini, dengan judul "Selama Muzakar Bupati Bireuen, Tak Hanya di Kota, Gedung Pemerintah Juga Semrawut" 

Kabid Trantib Pol PP Fakhruddin SE mengatakan, satuan polisi Pamong Praja (satpol PP) kembali melakukan sosialisasi dan pendisiplinan langsung sebagai salah satu upaya menegakkan  ketertiban dan keindahan di pusat kantor pemerintahan Bireuen.

"Bagi yang memarkirkan kendaraan sembarangan di tempat terlarang langsung kita hadang dan memberikan pemahaman agar memarkirkan kendaraan di tempat yang sudah disediakan dan juga ada beberapa mobil dinas yang kita pasang stiker tertulis ASN Pemkab Bireuen tertib Parkir agar kedepannya tidak memarkirkan kendaraan sembarangan," katanya.

Sebutnya, seperti di depan kantor Bupati, disitu kan hanya boleh parkir kendaraan Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Asisten I, II ,III dan Staf Ahli. Hal ini dilakukan agar parkiran terlihat rapi, tertib dan juga teratur, seperti petunjuk yang diterima dari Asisten lll sebelumnya.

"Pada waktu apel berulang kali sudah Bapak Asisten lll Dailami S.Hut menyampaikan, untuk memarkirkan kendaraan pada tempat yang sudah disediakan. Namun, kebiasaan buruk oknum ASN terus dilakukan," jelasnya.

Pihaknya menghimbau kepada pengendara agar memarkirkan kendaraan di tempat yang sudah disediakan agar tidak menggangu pengendara lain serta aktivitas perkantoran lainya dan pengawasan dari Satpol PP akan terus ditingkatkan kedepan.

“Untuk itu kami berharap masyarakat dan para ASN Bireuen bersama-sama menjaga keindahan dan ketertiban dengan tidak memarkir kendaraan sembarangan,” demikian kata Fakhruddin. (NN)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Setelah Diberitakan Semrawut, Satpol PP Bireuen Langsung Respon Cepat
Setelah Diberitakan Semrawut, Satpol PP Bireuen Langsung Respon Cepat
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhOAzKmwgKRBZ3_URgRns3HMxUJJ6D5xn-wshJ0O06qtnfdCg-wAn6kZbnDfCNWXZ4zVJD1sa4J8MCmrm-BZeVw_KraomiDiyB39irUnwXXDmY1LJ5iDeazBe5iMJrFjCBlApRpOMKhXPtDhLkQMVIu_QY2HQdW7_kDHOHNG9ipwnAJLTN1RmU3pq-b=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhOAzKmwgKRBZ3_URgRns3HMxUJJ6D5xn-wshJ0O06qtnfdCg-wAn6kZbnDfCNWXZ4zVJD1sa4J8MCmrm-BZeVw_KraomiDiyB39irUnwXXDmY1LJ5iDeazBe5iMJrFjCBlApRpOMKhXPtDhLkQMVIu_QY2HQdW7_kDHOHNG9ipwnAJLTN1RmU3pq-b=s72-c
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/12/setelah-diberitakan-semrawut-satpol-pp.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/12/setelah-diberitakan-semrawut-satpol-pp.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy