Selama Muzakkar Bupati Bireuen, Tak Hanya di Kota, Gedung Pemerintah Juga Semrawut

liputaninvestigasi.com - Pembiaran parkir sembarangan di kawasan Kota Bireuen, sudah menjadi tradisi, karena dari dulu, sepertinya masalah p...

liputaninvestigasi.com - Pembiaran parkir sembarangan di kawasan Kota Bireuen, sudah menjadi tradisi, karena dari dulu, sepertinya masalah parkir sembarangan dibiarkan begitu saja.

Hampir akhir masa jabatan Bupati Bireuen Muzakar Agani, tetapi masalah tersebut belum mampu terselesaikan. 

Tak hanya dikota, di gedung pemerintahan sendiri saja, para ASN memakirkan kendaraan roda dua secara asal-asalan bukan pada tempatnya, yang paling parah tepatnya di lorong bersebelahan ruangan Humas dan ruangan Pajak Daerah, selain menganggu juga membuat pandangan tak enak dipandang alias semrawut.

Sebelumya, almarhum Bupati Saifannur pernah menegaskan kepada satpol PP bila ada yang parkir di lorong gedung pemerintah Bireuen harus diberi sanksi, salah satunya melepaskan angin ban kendaraan.

Namun sepertinya, semenjak beralih kepemimpinan Muzakkar menjadi Bupati Bireuen, ketegasan tersebut lenyap bagaikan angin topan, sehinga para ASN memakirkan kendaraan sesuka hatinya, bukan pada tempatnya.

Menurut amatan media ini, padahal tempat parkir sudah disediakan di tiga tempat, diantaranya depan Kantor Dinas Catatan Sipil (Sebelah Timur) sebelah Utara dan sebelah barat Kantin. Namun sayang beberapa oknum PNS di pemerintahan Kabupaten Bireuen tersebut memberikan contoh buruk terhadap masyarakat, karena memakirkan kendaraan bukan pada tempatnya.

Kenapa itu bisa terjadi, apakah Bupati Muzakkar tidak pernah peduli hal tersebut karena dianggap tidak penting? atau memang para ASN tersebut sudah biasa dengan kebiasan buruk dan tidak disiplin?

Sementara Asisten lll Dailami S.Hut saat diminta tanggapan membenarkan hal tersebut, bahwa kendaraan yang di parkir di lorong-lorong kantor bupati Bireun milik ASN setempat.

"Kita sudah mengingatkan di waktu apel untuk menertibkan kendaraan dan satpol PP pun sudah pernah mengambil tindakan. Padahal, tempat parkiran sudah kita sediakan. Namun, kebiasaan buruk terus dilakukan," katanya.

Ia berharap kepada seluruh pegawai ASN untuk kerjasamanya, agar menertibkan kendaraannya di tempat yang sudah disediakan.

"Mari kita contohkan yang baik terhadap masyarakat, jangan sampai masyarakat mencontohkan kebiasaan buruk demi keindahan kota yang kita cintai," tegasnya.

Sedangkan Kabid Penertiban Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP)  fakhruddin SE menyebutkan, pihaknya sudah melakukan penertiban 12 kali dan pengawasan 12 kali di tahun 2021. Selanjutnya, diawasi oleh piket pos pengamanan kantor bupati.

"Sudah berulang kita sampaikan  secara umum, mereka hanya patuh di saat ada kami di lokasi, setelah itu kebiasaan buruk kembali terjadi. Bahkan saat penertiban ada juga oknum ASN adu argumen dengan petugas satpol PP," pintanya.  (NN)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Selama Muzakkar Bupati Bireuen, Tak Hanya di Kota, Gedung Pemerintah Juga Semrawut
Selama Muzakkar Bupati Bireuen, Tak Hanya di Kota, Gedung Pemerintah Juga Semrawut
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjTXnjE3g4QJuJ5tLDF2SjDhn0lTpassfQC68LDWEsHJCMX_tlCg3adT_7mm5tQVxMx66qS2yZ494bxb6834mtXW0cFVigcliEz2f5kAiyRJqyDzv4AXcCrlypdX5sglXbjFMGcSwJSzMT1IvPP-kA2L7kLYQXmy9EMbaZyCMB-GQiu8zbNx1ZFfq9q=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjTXnjE3g4QJuJ5tLDF2SjDhn0lTpassfQC68LDWEsHJCMX_tlCg3adT_7mm5tQVxMx66qS2yZ494bxb6834mtXW0cFVigcliEz2f5kAiyRJqyDzv4AXcCrlypdX5sglXbjFMGcSwJSzMT1IvPP-kA2L7kLYQXmy9EMbaZyCMB-GQiu8zbNx1ZFfq9q=s72-c
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/12/selama-muzakkar-bupati-bireuen-tak.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/12/selama-muzakkar-bupati-bireuen-tak.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy