PMI Gelar Apel dan Doa Bersama "Kita Tidak Terhentikan"

liputaninvestigasi.com - Apel memperingati hari  Palang Merah Indonesia ( PMI) dengan tema " Bersama Kita Tidak Terhentikan" tepat...

liputaninvestigasi.com - Apel memperingati hari  Palang Merah Indonesia ( PMI) dengan tema " Bersama Kita Tidak Terhentikan" tepatnya di Panorama Jantho Aceh Besar. Minggu (26/12/2021).

Peringatan Hari Relawan Nasonal atau PMI bertepatan dengan hari bencana tsunami Aceh yang terjadi pada 2004 di disertai doa bersama. Turut hadir para Pengurus PMI Aceh, Ketua PMI Aceh Besar, Ketua PMI Kota Banda Aceh, Ketua PMI Kota Sabang, Ketua PMI Aceh Selatan.

Dalam amanatnya ketua provinsi Murdani Yusuf membacakan sambutan ketua umum PMI. Jusuf Kalla menyampaikan, pada hari ini menandai bakti relawan kepada masyarakat dalam kondisi darurat. Hari ini menandai bakti relawan kepada masyarakat dalam kondisi darurat.

"Hari relawan adalah hari keikhlasan, karena tanpa keikhlasan tidak mungkin kita menjadi relawan" katanya.

Henry Dunant telah menanamkan visi tentang terus hidup dan semakin kuat di dunia. PMI telah mendapatkan pengakuan pada tanggal 26 Desember oleh presiden republik Indonesia pada tahun 2005 paska tsunami Aceh silam.

Selain itu tambahnya, secara internasional  juga memperingati hari manager relawan internasional (lVmDey) yang bertepatan pada tanggal 5 Desember sebagai bentuk dukungan terhadap seluruh relawan dunia.

Pasca bencana covid 19 PMI sangat serius berperang melawan penularan covid 19, semua layanan terkait dikerahkan untuk memberikan hasil yang maksimal.

"Dalam berjuang covid 19, Kita telah kehilangan 55 relawan terbaik yang gugur dalam melaksanakan tugas kemanusiaan di berbagai  daerah Indonesian. Semoga Allah memberikan surga dan menjadi semakin semangat dalam menjalankan tugas" pintanya.

"Untuk itu, marilah sama-sama kita meningkatkan upaya dalam membina,  mengembangkan memberikan perhatian kepada anggota relawan, agar  mereka dapat turut serta kontribusi memajukan organisasi yang kita cintai," demikian kata Ketua PMI Aceh Murdani.( Nn)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: PMI Gelar Apel dan Doa Bersama "Kita Tidak Terhentikan"
PMI Gelar Apel dan Doa Bersama "Kita Tidak Terhentikan"
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEianQGhjCtpxtDvoMQ5YYSdxfQ5_XKyB7mFJOo_rUHLq_g7SJf-8UJikn8l9P0yFNRM5KEBY6WeIzmftKjPqBG2knYWwEhskkq_aWVu5MVdg-XLNf7dbMgAsf1_77J83J0o8S0oR6U9-Lth7-xk7Qbq44RHVIXXhWHaBZcPUSt5SGmkBxDxOs7o3wHK=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEianQGhjCtpxtDvoMQ5YYSdxfQ5_XKyB7mFJOo_rUHLq_g7SJf-8UJikn8l9P0yFNRM5KEBY6WeIzmftKjPqBG2knYWwEhskkq_aWVu5MVdg-XLNf7dbMgAsf1_77J83J0o8S0oR6U9-Lth7-xk7Qbq44RHVIXXhWHaBZcPUSt5SGmkBxDxOs7o3wHK=s72-c
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/12/pmi-gelar-apel-dan-doa-bersama-kita.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/12/pmi-gelar-apel-dan-doa-bersama-kita.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy