Peka dan Peduli Terhadap Warga, Klinik Kesehatan Geutanyoe Launching di Desa Bugak Krueng Mate Jangka

liputaninvestigasi.com - Klinik Kesehatan Geutanyoe telah hadir di Desa Bugak Krueng Mate Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen.  Kehadiran kli...

liputaninvestigasi.com - Klinik Kesehatan Geutanyoe telah hadir di Desa Bugak Krueng Mate Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen.  Kehadiran klinik tersebut sebagai wujud dari kepekaan terhadap kebutuhan masyarakat terutama dalam bidang kesehatan. 

Grand Opening Klinik Kesehatan Geutanyoe berjalan baik dan lancar, ikut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen, dr Irwan dan juga Kepala Puskesmas Jangka Mursal,SKM, Camat Alfian. S. Sos, para Kapolsek, danramil, Keuchik, tokoh agama dan tokoh masyarakat beserta puluhan warga setempat. Tampak juga hadir para pembina dan pengurus dari berbagai LSM dan Yayasan. Minggu 12 Desember 2021.

Direktur Klinik Kesehatan Geutanyoe, dr Nurmasyitah mengatakan klinik yang  berada di bawah Yayasan Aceh Sehat Sejahtera ini memiliki harapan bisa menjadi milik bersama bagi semua masyarakat Bireuen. 

"Semoga klinik ini bisa berkembang dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Bireuen umumnya dan masyarakat sekitar Bugak pada khususnya di bidang kesehatan, kami hadir untuk melayani masyarakat," katanya. 

Ia juga mengajak seluruh elemen khususnya di bidang kesehatan untuk sama-sama menaikkan derajat kesehatan masyarakat, dan klinik Kesehatan Geutanyoe akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. Klinik tersebut juga saat ini sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.  

Direktur klinik kesehatan Geutanyoe menjelaskan, hadirnya klinik tersebut ditengah masyarakat sebagai wujud dari kepekaan terhadap kebutuhan masyarakat itu sendiri dan tekad klinik Geutanyoe dalam menyelenggarakan layanan kesehatan dengan layanan prima dan berkualitas.

"Semoga ini membantu dan bermanfaat bagi masyarakat," pintanya. 

Adapun layanan kesehatan klinik kesehatan Geutanyoe, yaitu: Konsultasi Dokter Umum, Perawatan Luka, Home Care, One Day Care, melayani peserta BPJS dan lain sebagainya. 

Sementara Keuchik Desa Bugak Krueng Mate yang diwakili Sekdes mengucapkan terimakasih kepada pihak klinik Kesehatan Geutanyoe karena telah hadir di desa tersebut, "Semoga masyarakat desa dan sekitarnya dapat merasakan kemudahan dalam berobat apalagi berlaku BPJS Kesehatan. Ini sangat memudahkan masyarakat karena sudah dekat, " pintanya. 

Hal senada juga diungkapkan Kepala Puskesmas Jangka, Mursal SKM. Ia sangat menyambut baik kehadiran Klinik tersebut, karena bisa bekerjasama dan bersanding dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

"Hadirnya klinik Kesehatan Geutanyoe adalah anugerah, tujuannya tidak lain yaitu untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, mengingat masyarakat pedalaman dan sekitar jangkauan ke Puskesmas agak jauh, " pintanya. 

"Saya berharap kepada klinik Geutanyoe teruslah berinovasi, berkarya dan memberikan pelayanan ke masyarakat yang terbaik dan kami siap mendukung, " tambahnya. 

Mursal menyebutkan, Klinik Kesehatan Geutanyoe adalah bentuk Puskesmas kecil, tidak ada bedanya dengan Puskesmas Jangka, dan klinik ini juga sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, masyarakat bisa memilih mana yang mudah dan yang disenangi. 

"Bapak ibu bebas memilih, apakah kesini atau ke Puskesmas, mana yang membuat Bapak Ibu mudah dan terjangkau serta yang disenangi, dan tempat ini juga sangat strategis, lebih dekat dengan Bapak Ibu semua, semoga kehadiran klinik ini akan memberikan dampak yang sangat positif," pintanya. 

Kehadiran Klinik Kesehatan Geutanyoe juga disambut baik oleh kepala Dinas Kesehatan Bireuen dr Irwan A Gani. Ia mengucapkan terimakasih kepada pihak Klinik Geutanyoe, karena telah hadir di Desa Bugak Krung Mate, Hal itu sangat memudahkan masyarakat dalam upaya mendapatkan kesehatan

"Semoga kehadiran klinik Geutanyoe memudahkan akses bagi masyarakat desa tersebut dan masyarakat sekitar dalam upaya mendapatkan kesehatan, " katanya. 

"Semoga klinik ini bisa berkembang, dan dapat memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat dan dapat memberikan edukasi, tempat juga sangat strategis, ini sangat berguna dan bermanfaat bagi warga sekitar, " demikian kata Kepala Dinas Kesehatan dr Irwan A Gani.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Peka dan Peduli Terhadap Warga, Klinik Kesehatan Geutanyoe Launching di Desa Bugak Krueng Mate Jangka
Peka dan Peduli Terhadap Warga, Klinik Kesehatan Geutanyoe Launching di Desa Bugak Krueng Mate Jangka
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEirLcwBTUuPOQ1_NL7DsMAqixR6kjeoetoeIr202vk5lWY9str19JzcWnySzyfnCT1X7tGfo5T4EM53BdwLKSPDkTb-9sf9688Nce-2MxFtrsiYh3cUfKdoTXKNU0fpPi8KTF4YawiqTi6gt14NeRFWWZzOz7NwUVDZSXFxaNb6dmmKTcxBPqn374K2=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEirLcwBTUuPOQ1_NL7DsMAqixR6kjeoetoeIr202vk5lWY9str19JzcWnySzyfnCT1X7tGfo5T4EM53BdwLKSPDkTb-9sf9688Nce-2MxFtrsiYh3cUfKdoTXKNU0fpPi8KTF4YawiqTi6gt14NeRFWWZzOz7NwUVDZSXFxaNb6dmmKTcxBPqn374K2=s72-c
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/12/peka-dan-peduli-terhadap-warga-klinik.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/12/peka-dan-peduli-terhadap-warga-klinik.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy