Kasat Lantas Aceh Singkil Iptu Mulyadi Kembali Terima Pengahargaan Polisi Baik, Kali Ini Dari Tim Riset USK

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Kepala Satuan Lalulintas ( Kasat Lantas) Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi, SH.MH Terima penghargaan po...

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Kepala Satuan Lalulintas ( Kasat Lantas) Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi, SH.MH Terima penghargaan polisi baik kali kedua. Kali ini pemberian penghargaan itu datang dari tim riset ilmu Kepolisian Universitas Syiah Kuala (USK) Provinsi Aceh. 

Sebelumnya, Kasat lantas Iptu Mulyadi juga mendapatkan penghargaan polisi baik yang diberikan oleh Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) bulan lalu dalam program mencari 1000 polisi baik tahun 2021.

Iptu Mulyadi mengatakan sangat senang atas pemberian pengahargaan kali kedua yang ia terima. Sebab penghargaan itu langsung di serahkan di Mapolres Aceh Singkil dan penyerahan itu langsung disaksikan oleh Kapolres Aceh Singkil, Iin Maryudi Helman. Kamis (09/12/2021) di Kantor. 

Menurutnya, pengahargaan yang diberikan oleh tim riset ilmu Kepolisian Universitas Syiah Kuala (USK) kepadanya atas kepercayaan masyarakat terhadap kinerja yang di embanya. 

Kagetnya dia ternyata tim riset ilmu Kepolisian Universitas Syiah kuala (USK) sudah 2 hari berada di Aceh Singkil yang dia sendiri tidak mengetahui mereka (Tim USK) ada di Singkil.

Dan membuat dia bahagia dan terharu dimana Tim riset ilmu Kepolisian Universitas Syiah kuala ( USK) langsung datang ke Mapolres untuk menyerahkan pengahargaan tersebut. 

" Halo Pak Kami sekarang sudah dikantor,"ujarnya singkat mengulangi percakapan saat dihubungi oleh tim riset Ilmu Kepolisian Universitas Syiah kuala (USK). 

Atas penghargaan yang ia terima kali keduanya sebagai polisi baik IPTU Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil atas apresiasi yang diberikan kepadanya.  

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan apresiasi kepada saya sebagai polisi baik. Jadi mudah mudahan kedepan apa yang diberikan akan saya jaga dan selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat kita, khususnya masyarakat Aceh Singkil,"pungkasnya.


Penulis: Roni

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Kasat Lantas Aceh Singkil Iptu Mulyadi Kembali Terima Pengahargaan Polisi Baik, Kali Ini Dari Tim Riset USK
Kasat Lantas Aceh Singkil Iptu Mulyadi Kembali Terima Pengahargaan Polisi Baik, Kali Ini Dari Tim Riset USK
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg8LwTdtK7RRUNz-emzTPXrqQWGoYLv8nyqz1znyCoEpeQpGjpF4pIU0C3eJgdmKKz0zHoymI4xoSPhlKJWQ0ZdRtGfMJ5Avw9dnvYwm67z8p7ED2VDWRW5vHpM47oWdVLK4C4ULOWAGISHaAPKilK7RYjJbf1AZ6Js7Dyl56Wy6mOJIQ6Y6P8WUeRX=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg8LwTdtK7RRUNz-emzTPXrqQWGoYLv8nyqz1znyCoEpeQpGjpF4pIU0C3eJgdmKKz0zHoymI4xoSPhlKJWQ0ZdRtGfMJ5Avw9dnvYwm67z8p7ED2VDWRW5vHpM47oWdVLK4C4ULOWAGISHaAPKilK7RYjJbf1AZ6Js7Dyl56Wy6mOJIQ6Y6P8WUeRX=s72-c
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/12/kasat-lantas-aceh-singkil-iptu-mulyadi.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/12/kasat-lantas-aceh-singkil-iptu-mulyadi.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy