RSU Jeumpa Hospital Memperingati World Stroke Day 2021

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Dalam rangka memperingati world stroke day 2021 RSU Jeumpa Hospital mengadakan Penyuluhan Pencegahan dan Pe...

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Dalam rangka memperingati world stroke day 2021 RSU Jeumpa Hospital mengadakan Penyuluhan Pencegahan dan Pengelolaan Stroke untuk masyarakat dengan tema "Aceh Waspada Stroke 2021" 

Kegiatan tersebut berlangsung di Lobby Rumah Sakit setempat dan disiarkan langsung melalui akun Instagram resmi RSU Jeumpa Hospital @jeumpa_hospital.

Yang diikuti oleh puluhan pasien yang sedang menjalani pengobatan dengan menerapkan protokol kesehatan. Kamis (04/11/2021)

Ketua panitia, Ns.rauzah, S.Kep mengatakan, bahwa itu agenda rutin yang rencananya akan dilaksanakan setiap bulan, bukan hanya world stroke day tetapi juga akan ada kegiatan serupa yang disesuaikan dengan hari hari besar kesehatan lainnya seperti hari diabetes sedunia yang akan diperingati pada pertengahan November mendatang.

Kegiatan ini diisi oleh tiga pemateri, yaitu dr.zuraini, Sp.S , Misra dewi, Amd.Gz Dan Kiki Maulidar, Amd.Kes,

"Di penghujung acara nanti peserta akan mendapatkan doorprize jika bisa menjawab pertanyaan dari materi dan bagi pasien stroke ranap akan mendapat souvenir tanda cinta dari jeumpa hospital, " kata rauzah. 

Direktur RSU Jeumpa hospital dr.Masnawati dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,dan juga mengharapkan dukungan masyarakat untuk kemajuan RSU Jeumpa Hospital dan dapat terus berada di hati masyarakat .

"Mohon dukungan dari masyarakat khususnya Bireuen untuk kemajuan RSU Jeumpa  Hospital dan dapat terus berada di hati masyarakat" harapnya. 

dr.Zuraini dalam materi menyampaikan, Stroke merupakan penyakit yang memiliki andil besar dalam menyumbang angka kematian di dunia dan aceh merupakan provinsi dengan angka stroke tertinggi di indonesia saat ini.

Beliau menegaskan bahwa, siapapun dan usia berapapun mungkin terserang stroke, jadi jangan pernah menunda untuk ke rumah sakit. sangat perlu penanganan yang cepat dan tepat jangan sampai terlambat.

"Bila mengalami gejala stroke, segera kerumah sakit, jangan tunggu besok, karena penyakit stroke dapat di tanggani dan memberi hasil yang baik sebelum 6 jam sejak serangan, " katanya. (NN). 

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: RSU Jeumpa Hospital Memperingati World Stroke Day 2021
RSU Jeumpa Hospital Memperingati World Stroke Day 2021
https://1.bp.blogspot.com/-t3KN87F-vrA/YYQOoRTXgbI/AAAAAAAAXQA/rZfCbQBU8-EwwqsnFMh4WCfZG9y1psedQCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20211104-WA0096.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-t3KN87F-vrA/YYQOoRTXgbI/AAAAAAAAXQA/rZfCbQBU8-EwwqsnFMh4WCfZG9y1psedQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20211104-WA0096.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/11/rsu-jeumpa-hospital-memperingati-world.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/11/rsu-jeumpa-hospital-memperingati-world.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy