Kehadiran Agus Mandor Bikin Tersenyum Penderita Stroke Kakak Beradik

Langsa/liputaninvestigasi.com- Penderita sakit stroke yang dialami oleh dua orang kakak beradik Nurhalimah (62) dan Mardhiah (60) yang tingg...

Langsa/liputaninvestigasi.com- Penderita sakit stroke yang dialami oleh dua orang kakak beradik Nurhalimah (62) dan Mardhiah (60) yang tinggal satu rumah di Lingkungan 1 Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa dan menyambut penuh senyum serta tawa gembira disaat kedatangan Agus Mandor pada Jum'at (01/10/2021).

Saat mereka tiba dikediamannya, sang keluarga mempersilahkan Agus Setiawan atau Agus Mandor sapaan akrab para kaum duafa, untuk masuk ke dalam kamar tempat Mardhiah terbaring karena penyakit stroke yang di deritanya beberapa tahun belakangan ini.

"Saya benar-benar kaget setelah sebelumnya tetangga memberi tahu ada anak muda yang berjiwa sosial dan suka menolong akan datang hari kerumah kami menjenguk kami berdua yang sedang sakit," cetus Mardhiah dengan senyum haru.

Kemudian, kami berdua yang saat ini menderita stroke sangat senang, di Jum'at yang penuh berkah ini ternyata sang pahlawan duafa, fakir miskin dan anak yatim-piatu telah datang membantu kami dengan sembako sebagai buah tangan langsung kami terima dari tangan Agus Mandor.

"Ya Allah, limpahkanlah rezeki dan kesehatan serta umur panjang pada nak Agus, dan beri dia jalan untuk dia agar dapat terus membantu kaum duafa, fakir miskin, serta anak yatim-piatu dan tinggi kan derajatnya, Amin," doa Mardhiah dan kakaknya.

Setelah itu, Agus Mandor bergegas melanjutkan program berbagi Jum'at berkah dengan menyambangi rumah Ahmad Lisan (48) yang telah di amputasi kaki nya akibat penyakit Gula yang dideritanya, warga Gang Damai Gampong Baro.

"Pak Ahmad, sakit yang diberikan Allah SWT kepada kita ini mungkin salah satu jalan pengampunan dosa kita dari Allah, atau merupakan cobaan dari Allah untuk kita agar selalu bersyukur kepadaNya dengan jalan selalu menjalankan perintah Nya dan menjauhi segala larangan Allah," ujar Agus Mandor sembari menghibur pak Ahmad.

Dikatakan Agus, maka ketika Allah memberikan kita nikmati yang cukup besar yakni kesehatan, setidaknya kita bisa bersyukur dengan salah satu cara membantu orang lain yang membutuhkan, salah satunya hal kecil yang saya lakukan hari ini bisa berbagi di Jum'at berkah dengan menyisihkan sedikit rezeki.

"Walaupun kecil di mata manusia, kalau itu bermanfaat bagi manusia lain insya Allah saya akan Istiqomah melakukannya, semoga Allah SWT memberikan kesehatan bagi Mardhiah dan Kakaknya yang menderita stroke, serta segera di pulihkan penyakit pak Ahmad. Dunia hanya sementara, akhiratlah yang kekal abadi," ucap Agus Mandor sang pejuang duafa, fakir miskin dan anak yatim-piatu. (Fud).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Kehadiran Agus Mandor Bikin Tersenyum Penderita Stroke Kakak Beradik
Kehadiran Agus Mandor Bikin Tersenyum Penderita Stroke Kakak Beradik
https://1.bp.blogspot.com/-lVqt3TU0DCU/YVb_Jhyly2I/AAAAAAAAWkQ/f97PBShtkKY7PeH9HaicAdoC_ylQUx5MwCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20211001-WA0025.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-lVqt3TU0DCU/YVb_Jhyly2I/AAAAAAAAWkQ/f97PBShtkKY7PeH9HaicAdoC_ylQUx5MwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20211001-WA0025.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/10/kehadiran-agus-mandor-bikin-tersenyum.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/10/kehadiran-agus-mandor-bikin-tersenyum.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy