Bupati Tetap Pertahankan Pengurus Perumda Aceh Singkil

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Bupati Aceh Singkil Dulmusrid menegaskan bahwa tidak akan memberhentikan atau mengganti kepengurusan Pe...

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Bupati Aceh Singkil Dulmusrid menegaskan bahwa tidak akan memberhentikan atau mengganti kepengurusan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aceh Singkil karena hal tersebut perlu dilakukan beberapa pertimbangan diantaranya, SK kepengurusan dan mekanisme lainnya. 

" Ya kalau namanya sorotan kan sah sah saja tapi kita kan lihat SK nya kapan dia (Pengurus) berakhir baru dilakukan evaluasi dan harus ada mekanisme setelah Perumda itu mau digantikan pengurusannya atau diganti ketuanya atau  diganti semuanya pun sekali pun bearti kan harus kita lihat  karena sk itu kan sk Bupati itu yang pasti," Papar Dulmusrid, Senin (27/09/2021).

Dulmusrid pun membeberkan bahwa memang dari hasil pendapatan tersebut sebagiannya belum diserahkan. Namun persoalan tersebut berdasarkan hasil temuan BPKK Aceh Singkil, saat ini sudah ditangani pihak Inspektorat Aceh Singkil. 

"Menyangkut dengan pendapatan atau PAD yang sudah disepakati, sebagian itu sudah ada disetor ya kan dan sebagian belum. Makanya nanti kita lihat ini kan sebagai pendapat daerah nanti di evaluasi oleh Inspektorat dengan BPKK yang menghitung seluruh temuannya yang jelas sekarang sudah kita sampaikan segera lunasi," imbuhnya.

Dulmusrid juga tidak menafikkan bahwa saat pengkajian dilakukan ternyata tidak menguntungkan daerah atas perusahaan yang dikelola oleh Perumda, Pemda akan lakukan lelang secara umum. 

"Pengkajian ternyata tidak menguntungkan daerah, maka untuk mencari netralitas siapapun dia dan idak ada titipan darimana pun atau tidak ada kepentingan siapapun, kita akan lakukan lelang umum. perusahaan yang dikelola oleh perumda itu, apapun sifatnya akan kita lakukan pelelangan secara umum, supaya siapa saja boleh (mengelolah) dan aturannya mudah kalau enggak bayar, ya putus,"jelasnya.

" Nah inikan kalau udah namanya orang yang namanya manusia suka minta minta ya biasa la kan, tapi kita sudah lalukan itu, makanya kemarin saya sudah suruh hitung dari temuan  keuangan ke inspektorat dan juga tanya apa masalah nya dulu ke perumdanya, itu yang jelas sudah kita lakukan,"tutupnya.


Penulis : Roni

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Bupati Tetap Pertahankan Pengurus Perumda Aceh Singkil
Bupati Tetap Pertahankan Pengurus Perumda Aceh Singkil
https://1.bp.blogspot.com/-ZooQnuBxPQA/YVHaC5lYx9I/AAAAAAAAWgA/yO5EblXL8zwkZt0qNpiYALm9E_OjdrQHACLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210927-WA0030.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ZooQnuBxPQA/YVHaC5lYx9I/AAAAAAAAWgA/yO5EblXL8zwkZt0qNpiYALm9E_OjdrQHACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210927-WA0030.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/09/bupati-tetap-pertahankan-pengurus.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/09/bupati-tetap-pertahankan-pengurus.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy