Upacara HUT RI Ke 76 di Halaman Kantor Bupati Aceh Selatan Berlangsung Khitmad dan Terapkan Prokes

Tapaktuan/LiputanInvestigasi.com- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, berlangsung secara khitmad dan t...

Tapaktuan/LiputanInvestigasi.com- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, berlangsung secara khitmad dan tetap mengikuti anjuran Protokol Kesehatan, yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan, Selasa (17/08/2021).

Peringatan HUT RI ke 76 itu dengan melibatkan peserta upacara yang berjumlah terbatas.Adapun bertindak selaku Inspektur Upacara Tgk Amran, Perwira Upacara Pasiter Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Inf Priya Utama dan Komandan Upacara oleh Dansubden Pom 2-2 IM Tapaktuan Lettu Cpm M. Sidiq.

Dalam upacara tersebut turut berhadir Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom, 

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, SIK, SH.MH, Kajari Aceh Selatan Heru Anggoro, SH.MH, Ketuan DPRK Amiruddin, Danyonif RK 115/ML Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, Kepala Pengadilan Negeri Tapaktuan, Plt Sekda Aceh Selatan, Para Asisten Sekdakab, para Kepala Dinas dan seluruh Kepala Badan/Kantor dalam ruang lingkup Kabupaten Aceh Selatan serta Instansi terkait lainya.

Selaku pembacaan Undang Undang Dasar 1945 pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 Tahun 2021 di Kabupaten Aceh Selatan ini oleh Kapala Bappeda Aceh Selatan Masrizal, S.E.M.Si dan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih dari Siswa-Siswi SMA wilayah Aceh Selatan.

Seluruh peserta Upacara telah berhadir dan telah siap sebelum Inspektur Upacara berdiri di atas mimbar Upacara. Adapun susunan barisan Upacara 1 Regu dari Personil TNI, 1 Regu dari Personil Kepolisian dan 1 Regu dari PNS/Korpri Esolan II.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 Tahun 2021 di Kabupaten Aceh Selatan berjalan dengan lancar dan sukses dengan ditutup pembacaan Do'a.

Secara terpisah, Bupati Aceh Selatan seusai kegaiatan Upacara mengucapkan terimakasih kepada seluruh Forkopimda dan unsur Intansi terkait lainnya yang telah terus memberikan dukungan  kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan terutama dalam melawan pandemi Covid-19.

Kata, Bupati Tgk.Amran bencana ini membuat berbagai aktifitas nyaris berhenti, baik dibidang perekonomian maupun kehidupan bermasyarakat. Namun semua aktifitas yang biasa dilakukan dapat dijalankan walaupun dalam kondisi terbatas dengan tetap mengedepankan anjuran Protokol Kesehatan secara teratur dan disiplin.

"Semoga sinergitas ini terus terjalin baik dalam upaya melawan pandemi ini. Mari kita panjatkan do'a kepada Yang Maha Kuasa agar situasi ini cepat berlalu. Sehingga roda pemerintahan di aceh selatan dapat berjalan dengan normal kembali dalam mewujudkan aceh selatan semakin hebat, produktif dimasa akan datang." tutup Bupati.

Diketahui, usai mengikuti Upacara, selanjutnya Dandim 0107/Aceh Selatan beserta Bupati, Forkopimda mengikuti Video Conference Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi HUT RI Ke-76 Tahun 2021 dari Istana Negara di Ruang Rapat Utama Pemda Aceh Selatan.||NB

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Upacara HUT RI Ke 76 di Halaman Kantor Bupati Aceh Selatan Berlangsung Khitmad dan Terapkan Prokes
Upacara HUT RI Ke 76 di Halaman Kantor Bupati Aceh Selatan Berlangsung Khitmad dan Terapkan Prokes
https://1.bp.blogspot.com/-X0Uw1gBD4sM/YRvQre-IZTI/AAAAAAAAVxI/WhBMcq6x2YsuWx0jPsLcKX2NJSQ-V2PrwCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210817-WA0048.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-X0Uw1gBD4sM/YRvQre-IZTI/AAAAAAAAVxI/WhBMcq6x2YsuWx0jPsLcKX2NJSQ-V2PrwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210817-WA0048.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/08/upacara-hut-ri-ke-76-di-halaman-kantor.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/08/upacara-hut-ri-ke-76-di-halaman-kantor.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy