Akper Muhammadiyah Jalin Kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bireuen

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Akademi keperawatan Muhammadiyah Bireuen menjalin kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Bireuen tentang Pe...

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Akademi keperawatan Muhammadiyah Bireuen menjalin kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Bireuen tentang Pelaksanaan pendidikan dan pengembangan sumberdaya Manusia di Aula Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh Bireuen. Jumat 27 Agustus 2021.

Prosesi penandatanganan Nota kesepahaman antara Akper Muhammadiyah Bireuen dan Pemerintah Kabupaten Bireuen langsung ditandatangani oleh Direktur Akper dan Bupati Kabupaten Bireuen.

Dalam sambutannya, Direktur Akper Muhammadiyah Bireuen dr Athaillah A. Latief, Sp.OG menyampaikan, bahwa kerjasama ini merupakan wujud dalam meningkatkan sumber daya manusia dikalangan Bidan, yang mana angka kematian Ibu dan Bayi menjadi ancaman yang serius bahkan ada 3 Kabupaten yang mendapat perhatian serius dari kementerian kesehatan Republik Indonesia diantaranya Pidie, Aceh Utara dan Bireuen.

Hal ini membuat akademi keperawatan menggaet stikes muhammadiyah Aceh dalam rangka pelaksanaan SI Bidan dan Profesi Bidan bagi Bidan yang ada di Kabupaten Bireuen. 

"Alhamdulillah dalam beberapa minggu yang lalu kita telah dilakukan visitasi usul oleh dikti pusat dalam rangka penggabungan beberapa perguruan tinggi sehingga nantinya akan menjadi Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh di Bireuen, " katanya. 

Terkait hal itu, Bupati Kabupaten Bireuen Muzakar Agani menyambut baik hadirnya Universitas milik Muhammadiyah di Bireuen. 

"Kami dari pemkab Bireuen sangat mendukung kemajuan pendidikan di Kabupaten Bireuen dan kami sangat yakin bahwa Universitas Muhammadiyah mahakarya Aceh nantinya akan seperti UMM Malang dengan Prodi yang rata rata terakreditasi A dan Kami sangat optimis hasil dari Mahakarya dari Muhammadiyah nantinya akan mampu dinikmati oleh masyarakat Bireuen khususnya, " pintanya. 

"Kami menyambut baik atas kerjasama ini. Semoga terus ditingkatkan kualitas pembelajarannya agar menghasilkan bidan bidan yang profesional dalam memberikan pelayanan bagi ibu dan anak, " demikian kata Bupati. 

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Akper Muhammadiyah Jalin Kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bireuen
Akper Muhammadiyah Jalin Kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bireuen
https://1.bp.blogspot.com/-scdAltVLL2Y/YSjK5JjFT5I/AAAAAAAAV84/Jogs2AtSxjESZcokj62v1QsRK0f3pWM1ACLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210827-WA0037.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-scdAltVLL2Y/YSjK5JjFT5I/AAAAAAAAV84/Jogs2AtSxjESZcokj62v1QsRK0f3pWM1ACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210827-WA0037.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/08/akper-muhammadiyah-jalin-kerja-sama.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/08/akper-muhammadiyah-jalin-kerja-sama.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy