FPII Langsa Resmi Terbentuk, Ini Kata Roby Sinaga

Langsa/liputaninvestigasi.com- Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil Kota Langsa Resmi terbentuk. Hal tersebut sesui SK Nomor : 001/...

Langsa/liputaninvestigasi.com- Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil Kota Langsa Resmi terbentuk. Hal tersebut sesui SK Nomor : 001/SK/KORWIL/KOTA LANGSA/FPII/VII/2021 yang di tanda tangani Oleh Ketua FPII Setwil Provinsi Aceh Rony Hariyanto dan Sekjen M. Zubir, S.H. pada tanggal 8 Juli 2021 priode 2021-2024.

Dalam kesepakatan itu, menjadi Ketua Korwil FPII Kota Langsa adalah Roby Gunawan Sinaga yang juga dari Pimpinan Redaksi Media Online Samudranews.com.

Pada pertemuan tersebut, Kamis (8/7/2021) Ketua FPII  Korwil Kota Langsa, Roby Gunawan menyampaikan syukur Alhamdulilah Presidium FPII Pusat Bunda Kasihati dan Setwil Provinsi Aceh Rony Hariyanto mempercayakan FPII Korwil Langsa kepadanya untuk di kembangkan sesuai aturan yang berlaku.

"Dengan telah di terbitkan SK ini maka secara sah FPII Korwil Langsa resmi terbentuk," imbuhnya.

Roby mengatakan, dengan kehadiran FPII di Kota Langsa dirinya mampu memberi warna yang positif dan bisa bersinergi dengan pemerintah guna kemajuan kota Langsa yang lebih baik.

"Insya Allah dengan adanya FPII di Kota Langsa ini dapat memberi warna yang positif," pintanya.

Ia berharap, di masa pandemi ini Wartawan mampu menjadi corong dalam penerapan Protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Dimasa pandemi ini Wartawan kususnya anggota FPII Korwil Langsa mampu menjadi corong dalam mensosialisasikan Protokol Kesehatan pada masyarakat," harap Roby.

Roby Sinaga juga meminta dukungan dari seluruh anggota agar FPII Korwil Langsa ini bisa berkembang dan lebih maju lagi.

"Tanpa adanya dukungan dari semua anggota, maka mustahil saya mampu menjalankan amanah yang di berikan pada saya. Untuk itu mari kita sama-sama saling bahu membahu agar FPII Korwil Langsa bisa di terima di semua kalangan," ajaknya.

Adapun susunan kepengurusan FPII Korwil Langsa priode 2021-2024 diantaranya;

1.Ketua          : Roby G Sinaga

2.Seketaris   : Herdian

3.Bendahara : Susilawati 

4.Ketua Divisi Organisasi: Hendra Isra

5.Ketua Divisi Aliansi dan Strategi: Jainal Abidin, ASM

6.Ketua Divisi Antar Lembaga : Mahfuddin

7.Ketua Divisi Advokasi:

   Syamsuddin

8.Ketua Divisi Investigasi dan Penindakan : Ridwan

9.Ketua Divisi Pers Analisi Kasus : Bono Meduk, BM. (Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: FPII Langsa Resmi Terbentuk, Ini Kata Roby Sinaga
FPII Langsa Resmi Terbentuk, Ini Kata Roby Sinaga
https://1.bp.blogspot.com/-3Y2G7gNpoTg/YOfOHDTQ7KI/AAAAAAAATyQ/F373eQG-AgwTLdYigPAjBJB6LgMXRPBNQCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210709-WA0027.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-3Y2G7gNpoTg/YOfOHDTQ7KI/AAAAAAAATyQ/F373eQG-AgwTLdYigPAjBJB6LgMXRPBNQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210709-WA0027.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/07/fpii-langsa-resmi-terbentuk-ini-kata.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/07/fpii-langsa-resmi-terbentuk-ini-kata.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy