YARA Kembali Rotasi Beberapa Kepala Perwakilan

Banda Aceh/liputaninvestigasi.com - Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin, kembali melakukan rotasi pergantian beberapa Kepa...


Banda Aceh/liputaninvestigasi.com - Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin, kembali melakukan rotasi pergantian beberapa Kepala Perwakilan YARA di beberapa Kabupaten Kota Pronvinsi Aceh.

Rotasi dilakukan sebagai langkah penyegaran organisasi dan penguatan konsolidasi organisasi. Demikian dikatakan Kepala Biro Humas Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), M. Dahlan di Banda Aceh, Jumat (25/6/2021).

“Keputusan rapat organisasi ini, dilakukan untuk penyegaran dan penguatan konsolidasi tahun 2021 kedepannya”, kata Dahlan.

Ibnu Sina, mantan Calon Wakil Walikota Langsa tahun 2011 lalu yang berpasangan dengan Mulya Sarjana, ditunjuk sebagai Kepala Perwakilan YARA Kota Lhokseumawe.

"Ketua YARA hari ini, menunjuk sdr Ibnu Sina sebagai Kepala Perwakilan YARA di Kota Lhokseumawe menggantikan Khairul Nawawi yang ditunjuk menjadi Kepala Perwakilan YARA di Bener Meriah. Ibnu merupakan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang pada tahun 1996". jelas Dahlan. 

Penunjukan Ibnu Sina sebagai Perwakilan YARA di Lhokseumawe, untuk memudahkan masyarakat di Kota Lhokseumawe mengakses berbagai layanan bantuan hukum gratis yang disediakan oleh Pemerintah melalui YARA, selain itu juga untuk menampung berbagai keluhan dan melakukan Advokasi terhadap berbagai aspirasi dan  masyarakat Kota Lhokseumawe. 

Kata Dahlan, Selama ini, sudah banyak pengaduan dan aspirasi dari masyarakat di Lhokseumawe yang disampaikan kepada pihaknya dan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan bantuan hukum gratis yang disediakan oleh Pemerintah melalui YARA. 

"Masyarakat Lhokseumawe dapat menghubungi kantor perwakilan YARA jika ingin mendapatkan layanan bantuan hukum gratis yang disediakan oleh Pemerintah, juga bisa menyampaikan aspirasi mengenai hak konstitusional lainnya", ujar Dahlan.

Mila Kesuma yang sebelumnya Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak di YARA diberikan tanggung jawab menjadi Kepala Perwakilan di Aceh Besar. Erisman ditugaskan ke Gayo Lues dan digantikan oleh Sahputra yang sebelumnya sekretaris di perwakilan Jaya, yang terakhir  Sahputra S,H Perwakilan Aceh Jaya," demikian ungkap Dahlan.


KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: YARA Kembali Rotasi Beberapa Kepala Perwakilan
YARA Kembali Rotasi Beberapa Kepala Perwakilan
https://1.bp.blogspot.com/-yWRreEscvzc/YNXXsSGkhVI/AAAAAAAATtg/MwLfSwkOxHs5gqY7z6ABE3eVLVPFBWIiACLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210625-WA0061.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-yWRreEscvzc/YNXXsSGkhVI/AAAAAAAATtg/MwLfSwkOxHs5gqY7z6ABE3eVLVPFBWIiACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210625-WA0061.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/06/yara-kembali-rotasi-beberapa-kepala.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/06/yara-kembali-rotasi-beberapa-kepala.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy