Tiga Pria Asal Aceh Timur Diringkus Tim Satresnarkoba

LHOKSEUMAWE/liputaninvestigasi.com – Diduga sering memasok Narkotika jenis sabu-sabu ke Kota Lhokseumawe, tiga pria asal Kabupaten Aceh Tim...

LHOKSEUMAWE/liputaninvestigasi.com – Diduga sering memasok Narkotika jenis sabu-sabu ke Kota Lhokseumawe, tiga pria asal Kabupaten Aceh Timur diringkus Tim Satresnarkoba Polres Lhokseumawe. Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1,097 gram Narkotika.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH dalam konferensi pers di gedung serbaguna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Senin (7/6/2021) mengatakan, identitas tiga tersangka ini yaitu LH (37), TM (41) dan N (37).

“Penangkapan ke tiga tersangka ini berawal dari informasi dari masyarakat, bahwa merek sering memasok Narkotika jenis sabu-sabu ke Kota Lhokseumawe,” ujar Kapolres.

Selanjutnya, kata AKBP Eko Hartanto, untuk menangkap pelaku tim Opsnal Satresnarkoba Polres Lhokseumawe menyamar sebagai pembeli dan membuat hubungan dengan tersangka agar mau bertransaksi. Kemudian, disepakati transaksi dilakukan di wilayah Aceh Timur pada Jumat (4/6/2021).

Kapolres menambahkan, unit Sat Resnarkoba Polres Lhokseumawe langsung menuju ke Wilayah Kabupaten Aceh Timur. Sesampainya di lokasi yang sudah ditentukan, petugas yang menyamar ini diminta menunggu di sebuah pekarangan masjid. Tidak lama kemudian, tersangka N muncul menjumpai petugas yang menyamar tersebut.

Anggota yang melakukan penyamaran dan N dijemput oleh tersangka TM dengan menggunakan becak penumpang, anggota dan dua tersangka ini menuju ke sebuah rumah di Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur, di dalam rumah sudah menunggu satu tersangka lain yaitu LH. Tersangka LH

"Langsung memperlihatkan kepada anggota Unit Sat Resnarkoba Polres Lhokseumawe yang melakukan penyamaran bungkusan berupa satu buah plastik kresek warna hitam yang di dalamnya terdapat satu bungkus besar barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu berbentuk bulat yang dibalut dengan lakban transparan,” jelasnya.

Ketika barang bukti itu diperlihatkan, tambah AKBP Eko Hartanto, personel Satresnarkoba lainnya langsung masuk melakukan penggerebekan dan meringkus tiga tersangka serta mengamanatkan barang bukti tersebut. Saat dilakukan interogasi awal, LH mengaku memperoleh sabu tersebut dari A (DPO), kemudian dijual kepada orang lain.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ke tiga tersangka langsung dibawa ke Mapolres Lhokseumawe. Terhadap tersangka akan dikenakan UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati atau penjara seumur hidup.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Tiga Pria Asal Aceh Timur Diringkus Tim Satresnarkoba
Tiga Pria Asal Aceh Timur Diringkus Tim Satresnarkoba
https://1.bp.blogspot.com/-Z9Kf84JQ5Ig/YL5S8HrMgOI/AAAAAAAATn4/r9jktrC2xaA3FCNIxw2Ew9p2oiCh3VIEACLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210607-WA0055-1050x525%2B%25281%2529.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Z9Kf84JQ5Ig/YL5S8HrMgOI/AAAAAAAATn4/r9jktrC2xaA3FCNIxw2Ew9p2oiCh3VIEACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210607-WA0055-1050x525%2B%25281%2529.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/06/tiga-pria-asal-aceh-timur-diringkus-tim.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/06/tiga-pria-asal-aceh-timur-diringkus-tim.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy