Polres Lhokseumawe Gelar Pisah Sambut Kasat Lantas

LHOKSEUMAWE/liputaninvestigasi.com – Polres Lhokseumawe menggelar acara pisah sambut pejabat Kasat Lantas lama dan pejabat baru yang berlan...

LHOKSEUMAWE/liputaninvestigasi.com – Polres Lhokseumawe menggelar acara pisah sambut pejabat Kasat Lantas lama dan pejabat baru yang berlangsung di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa Mapolres Lhokseumawe, Senin pagi (14/06/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie dan perwira Staf serta dihadiri oleh Ketua Bhayangkari dan pengurus.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam sambutannya menyampaikan, mutasi jabatan adalah salah satu pembinaan karir dan hal biasa, pembinaan karir ini adalah untuk regenerasi dalam rangka menumbuhkan motivasi bagi personil.

"Pejabat Kasat Lantas yang lama AKP Radhika mendapat promosi jabatan Kasi Laka Lantas di Ditlantas Polda Aceh. Pejabat yang bagus tentunya akan dipromosikan dan diberikan penghargaan. Sudah banyak ide dan kolaborasi yang diberikannya untuk mendorong dan membantu kinerja institusi Polres Lhokseumawe ini," ungkap Kapolres

Lanjut Kapolres, kami sebagai pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada AKP Radhika dan apa yang baik tolong ditularkan kepada pejabat yang baru.

"Mari sama-sama membangun institusi ini mengarah yang lebih baik, semua pejabat harus bersinergi dan berkolaborasi dengan baik, prestasi dipertahankan dan lebih baik lagi” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang AKP Vifa, diharapkan adanya perubahan dan inovasi baru ke arah yang lebih baik serta meneruskan perubahan yang sudah dibuat oleh pejabat sebelumnya.

"Mari kita berbuat yang lebih baik, untuk kepentingan dan memajukan institusi yang kita cintai ini" kata Kapolres

Sementara Kasat Lantas yang baru AKP Vifa Febriana Sari, SH, S.I.K, M.H dalam sambutannya terlebih dahulu memperkenalkan diri dihadapan sejumlah pejabat Polres Lhokseumawe.

"Saya alumni Akpol tahun 2009, penempatan tugas saya berawal di Polda Jawa Timur tepatnya di Polres Bojonegoro sebagai Kanit Patroli, selanjutnya di Polresta surabaya sebagai kanit patroli, dikyasa dan regident” sebutnya.

Kemudian berlanjut sebagai Paur Subbag Munjab Polda Aceh, Kasat Lantas Langsa, Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Kapolsek Ulee Kareng, Kasi Laka Subditgakkum Ditlantas Polda Aceh dan selanjutnya Kasat Lantas Polres Lhokseumawe.

"Kami sebagai pejabat baru siap bertugas menerima arahan dan mendukung tugas dan program Bapak Kapolres" pungkasnya.

Sementara AKP Radhika Angga Rista, S.I.K sebagai Kasat Lantas sebelumnya menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang ada, "Hari ni purna tugas, saya selaku manusia kami minta maaf atas kesalahan yang tidak sengaja kami buat dan kiranya kesalahan kami harap dimaafkan, " pintanya. 

"Saya merasa bangga bisa berdinas di Lhokseumawe dan ini cukup berkesan, Alhamdulillah Allah sayang kepada saya hingga dapat menyelesaikan tugas di Lhokseumawe atas kontribusi dan dukungan rekan-rekan" ungkapnya.

Selanjutnya kami akan pindah sebagai kanit laka di Ditlantas Polda Aceh. Semoga Kasat Lantas yang baru terus dapat berkontribusi dan memberikan kinerja yang lebih baik.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Polres Lhokseumawe Gelar Pisah Sambut Kasat Lantas
Polres Lhokseumawe Gelar Pisah Sambut Kasat Lantas
https://1.bp.blogspot.com/-7DsbRQ_QOkY/YMcqXFKSGlI/AAAAAAAATq8/3ILGb_ho3tIYMRYtpyKBGVNgS73eoKsdgCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210614-WA0039.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-7DsbRQ_QOkY/YMcqXFKSGlI/AAAAAAAATq8/3ILGb_ho3tIYMRYtpyKBGVNgS73eoKsdgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210614-WA0039.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/06/polres-lhokseumawe-gelar-pisah-sambut.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/06/polres-lhokseumawe-gelar-pisah-sambut.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy