Pembangunan Sejumlah Proyek di Aceh Utara Diduga Sarat KKN

ACEH UTARA/liputaninvestigasi.com – Pembangunan sejumlah proyek di Kabupaten Aceh Utara diduga sarat Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), ha...

ACEH UTARA/liputaninvestigasi.com – Pembangunan sejumlah proyek di Kabupaten Aceh Utara diduga sarat Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), hal itu terlihat dari banyaknya pembangunan yang di prioritaskan dilokasi bersifat kepentingan kelompok dan daerah – daerah pemenang Bupati Muhammad Thaib.

Salah satu contoh pembangunan jalan di Gampong Bayi dan Gampong Hagu Kecamatan Tanah Luas, pembangunan jalan tersebut tidak berdampak banyak bagi masyarakat, karena jalan yang dibangun tersebut aksesnya kehutan rimba.

Sedangkan jalan yang menghubungkan antar kecamatan di biarkan rusak parah, hingga saat ini belum ada niat pemerintah daerah untuk memperbaikinya hal itu terlihat hingga saat ini belum diperbaiki.

Salah satu contoh jalan di Gampong Rangkileng Tumpok Tungku, Kecamatan Murah Mulia, Aceh Utara, jalan tersebut sudah bertahun-tahun belum di perbaiki, padahal jalan itu sentra utama yang menghubungkan enam kecamatan.

Salah seorang warga Gampong Buringin, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, Rafsanjani, Sabtu (5/7/2021) mengatakan, pembangunan jalan di Gampong Rangkileng Tumpok Tungku yang menghubungkan enam kecamatan rusak parah untuk segera diperbaiki.

“Kami mengharapkan kepada Bupati Muhammad Thaib untuk segara memperbaiki jalan utama Murah Mulia. Kemudian kami mengharapkan kepada Bupati untuk tidak memilih-milih pembangunan di lokasi-lokasi tertentu dan jangan membagun proyek di daerah-daerah pemenangannya,” ucapnya

Kemudian ia mengatakan, masyarakat yang mengakses jalan tersebut yaitu Kecamatan Nibong, Kecamatan Simpang Kramat, Aron, Tanah Luas , Payabakong, Matangkuli.

“Saya melihat pembangunan proyek di Kabupaten Aceh Utara ada indikasi KKN, karena lokasi pembangunannya pilih kasih. Persoalan jelas terlihat, seperti pembangunan jalan di Gampong Bayi dan Gampong Hagu Kecamatan Tanah Luas, pembangunan jalan tersebut tidak berdampak banyak bagi masyarakat, karena jalan yang dibangun tersebut aksesnya kehutan rimba,” paparnya.

Dirinya juga menyebutkan, pemerintah Aceh Utara membangun sebuah proyek di pelosok-pelosok desa. Masyarakat patut menaruh curiga dengan proyek pembangunan tersebut terhadap kualitas dan kuantitasnya. 

“Kita mengharapkan kepada pihak kepolisian dan kejaksaan untuk mengusut proyek-proyek yang di bagun di daerah pedalaman Aceh Utara. Karena proyek-proyek yang di bangun di pedalam itu tidak terpantau luas oleh masyarakat pintar,” harapnya.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pembangunan Sejumlah Proyek di Aceh Utara Diduga Sarat KKN
Pembangunan Sejumlah Proyek di Aceh Utara Diduga Sarat KKN
https://1.bp.blogspot.com/-y-lyLV45soM/YLxqUia2RlI/AAAAAAAATnY/tVCCRynL41s6E_6eCitNo2KtS1-0HCbxwCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210606-WA0011.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-y-lyLV45soM/YLxqUia2RlI/AAAAAAAATnY/tVCCRynL41s6E_6eCitNo2KtS1-0HCbxwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210606-WA0011.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/06/pembangunan-sejumlah-proyek-di-aceh.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/06/pembangunan-sejumlah-proyek-di-aceh.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy