LPM SA Resmi Kukuhkan 5 Kader Baru Angkatan Ke-12

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Lembaga Pers Mahasiswa Suara Almuslim (LPM SA) Universitas Almuslim (UMUSLIM) resmi kukuhkan lima kader bar...

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Lembaga Pers Mahasiswa Suara Almuslim (LPM SA) Universitas Almuslim (UMUSLIM) resmi kukuhkan lima kader baru angkatan ke-12 dalam kegiatan Training Dasar Organisasi (TDO)-nya di Pantai Jangka, Minggu (20/07/21) 

Hal ini ditandai dengan ikrar anggota yang diucapkan seluruh kader yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Umum (PIMUM) LPM SA, Rahman Efendi.

Kegiatan yang mengusung tema "Ciptakan Generasi Kritis, Jujur dan Bertanggung Jawab" ini dilakukan selama 2 (dua) hari, terhitung mulai dari 19 sampai 20 juni kemarin, kegiatan hari pertama ini bertempat di Kampus Timur Umuslim, dilanjutkan dengan hari ke dua yang berlokasi di Pantai jangka.

Muzakir, salah satu alumni LPM SA yang turut hadir mengatakan, lima anggota baru di beri nama "Suara Pena". 

"Pena harfiahnya tidak memiliki suara, tapi dengan pena kita bisa menyuarakan," jelas Muzakir.

"Semoga adik- adik  yang baru bergabung ini dapat menyambungkan kembali harapan organisasi yang sempat vakum" ungkap Muzakir selaku senior LPM SA. 

Rahman Efendi selaku PIMUM LPM SA juga menyampaikan harapannya "Semoga kita dapat menjadi keluarga yang harmonis dilembaga ini, dapat belajar sama-sama, membentuk jiwa kritis bukan apatis"

"Kami berharap agar kita dapat menjadi Pers Kampus yang independen, dapat menginformasikan informasi yang aktual dan terpercaya, serta dapat menjadi pribadi yang jujur dan bertanggung jawab." tutup ia.

Ke-lima kader baru itu yaitu Andri Maulana Saputra Rahman (Prodi Hubungan Internasional), Deky Nuzul Ramadhani (Prodi Hubungan Internasional), Humaira Liska (Prodi Administrasi Bisnis), Nasrudin Akmal (Prodi Agroteknologi), dan Rizky Hidayat (Prodi Industri Pertanian) yang angkatannya diberi nama Suara Pena. 

Dalam kegiatan ini turut hadir beberapa alumni LPM SA yang sudah lulus. Karena selain Training Dasar Organisasi (TDO) dan ikrar anggota baru, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturrahmi antara alumni, senior dan anggota baru LPM Suara Almuslim.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: LPM SA Resmi Kukuhkan 5 Kader Baru Angkatan Ke-12
LPM SA Resmi Kukuhkan 5 Kader Baru Angkatan Ke-12
https://1.bp.blogspot.com/-7ZRC7UzNy78/YNAE_fzeZwI/AAAAAAAATsI/VzsZlDRtxnIM6v1W4GbQ-D5HqZUXad-9gCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210621-WA0006.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-7ZRC7UzNy78/YNAE_fzeZwI/AAAAAAAATsI/VzsZlDRtxnIM6v1W4GbQ-D5HqZUXad-9gCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210621-WA0006.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/06/lpm-sa-resmi-kukuhkan-5-kader-baru.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/06/lpm-sa-resmi-kukuhkan-5-kader-baru.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy