Ketua BKAD: Kami Tidak Melakukan Seperti Dugaan Ketua KPK Intim

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Terkait pernyataan KPK Intim Aceh mengenai kankangi peraturan, diduga BKAD ikut menikmati fee Bimtek, menda...

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Terkait pernyataan KPK Intim Aceh mengenai kankangi peraturan, diduga BKAD ikut menikmati fee Bimtek, mendapatkan respon dari Koordinator BKAD Kabupaten Bireuen Tgk Abdurrahman Samalanga saat dijumpai dikediamannya di Desa Meugit Baro Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen, Senin 17 Mei 2021 siang. 

Tgk Abdurrahman mengatakan tidak perlu merespon persoalan tersebut karena pihaknya tidak merasa melakukan hal seperti yang dialamatkan Ketua KPK Intim kepada BKAD dibawah koordinirnya. 

“Kami merasa tidak pernah melakukan hal seperti dugaan Ketua LSM KPK Intim Aceh beberapa waktu yang lalu itu, jadi untuk apa kami respon, " pintanya. 

Tgk Abdurrahman menyebutkan terkait statemen kurang sedap terhadap BKAD, dirinya menganggap bagaikan ditimpa sandal orang lain di atas sandalnya. "Saya tidak merasa berita tersebut adalah berita miring dan saya tidak merasa terusik dikarenakan yang menimpa sandal tadi orang yang sudah dikenal, maka saya tidak menganggap hal tersebut suatu masalah, " ujarnya.

Ia menambahkan, BKAD tidak Alergi dengan kritikan dan saran dari berbagai pihak, asalkan berasas disertai pembuktian. Jika ada sesuatu, mari duduk bersama untuk memperbaiki jika kesilapan. 

"Hidup ini mari kita berbuat yang bermakna, usahakan satu langkah kita yang positif, memang kita selaku manusia rentan dengan salah dan silap tetapi jangan sampai kita telat memperbaiki dan mari saling memaafkan serta saling memahami," pintanya. (NN).


Buka Juga:

Kangkangi Peraturan, Diduga BKAD Ikut Menikmati Fee Bimtek


KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ketua BKAD: Kami Tidak Melakukan Seperti Dugaan Ketua KPK Intim
Ketua BKAD: Kami Tidak Melakukan Seperti Dugaan Ketua KPK Intim
https://1.bp.blogspot.com/-VNtTZptLfYc/YKZQTURIo5I/AAAAAAAATbI/989QSvXvtcoR6LHjwQ70QZvk7DeTCcwHgCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210520-WA0012.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-VNtTZptLfYc/YKZQTURIo5I/AAAAAAAATbI/989QSvXvtcoR6LHjwQ70QZvk7DeTCcwHgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210520-WA0012.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/05/ketua-bkad-kami-tidak-melakukan-seperti.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/05/ketua-bkad-kami-tidak-melakukan-seperti.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy