HMI Komisariat Politeknik Negeri Lhokseumawe Bagikan Sembako kepada Kaum Dhuafa

Lhokseumawe/liputaninvestigasi.com - Himpunan Mahasiswa Islam ( HMl ) Komisariat Politeknik Negeri Lhokseumawe melakukan kegiatan pembagian...

Lhokseumawe/liputaninvestigasi.com - Himpunan Mahasiswa Islam ( HMl ) Komisariat Politeknik Negeri Lhokseumawe melakukan kegiatan pembagian sembako untuk kaum Dhuafa di seputaran kota Lhokseumawe dalam momentum bulan suci Ramadhan tahun ini. Kegiatan ini berlangsung pada 9 Mei 2021 dan tetap menaati protokol kesehatan.

Ketua Komisariat Hml Politeknik Negeri Lhokseumawe , Zainur Hafzal menyampaikan, kegiatan ini dijalankan atas dukungan serta kontribusi dari Alumni dan seluruh kader komisariat yang telah meluangkan tenaga dan waktunya sehingga terlaksanakan kegiatan dengan sukses. 

"Harapan saya kedepannya kegiatan mulia seperti ini tetap di teruskan. Semoga santunan kaum dhuafa di masa pandemi seperti saat ini dapat menyenangkan hati penerima serta bermanfaat ", Kata Zainur.

Ketua Pelaksana Maulana Fikri mengatakan, paket sembako yang disalurkan kepada kaum dhuafa seputaran Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terlebih pada masa pandemi COVID-19 sekarang,” ungkap pria yang akrab disapa Molen ini, Minggu (9/5/2021).

Molen menambahkan, paket sembako diantaranya berupa minyak goreng, gula, teh, roti, telur dan sirup tersebut dikemas dalam satu plastik, guna membantu masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan.

Katanya, pelaksanaan kegiatan ini rutin, sekiranya dapat membantu masyarakat untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah/ 2021 Masehi.

“Semoga bakti sosial ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu selama bulan Ramadan dan Idul Fitri, terlebih pada masa pandemi COVID-19. Meski bantuan sembako, setidaknya dapat meringankan beban bagi kaum dhuafa,” kata Molen.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat Politeknik Negeri Lhokseumawe Zainur menuturkan, kegiatan pembagian paket sembako sangat membantu dan akan rutin dilaksanakan.

“Mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman dan para donatur yang sudah mendukung dan membantu terselenggaranya kegiatan sosial pembagian paket sembako ini,” ujarnya.

Kepada para Alumni yang sudah membantu, baik secara moril ataupun materil saya sangat mengapresiasi.

“Alhamdulihan, saya cukup bangga terhadap teman- teman dan Alumni HMI Komisariat Politeknik Negeri Lhokseumawe yang telah mensukseskan acara pembagian sembako ini, serta para donatur yang telah membatu lancarnya kegiatan ini,” ungkap Zainur.

Sehingga menurutnya, tahun mendatang semoga saja dirinya berharap dapat terlaksana dengan baik dan lebih banyak lagi.

“Alhamdulilah kegiatan bagi kasih ini sukses dan berjalan dengan lancar, semoga kegiatan pembagian paket sembako ini dapat bermanfaat kepada orang yang menerima, walaupun paket yang kami bagikan sangatlah sederhana, namun niat kami tul us untuk berbagi di momen bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” tandasnya

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: HMI Komisariat Politeknik Negeri Lhokseumawe Bagikan Sembako kepada Kaum Dhuafa
HMI Komisariat Politeknik Negeri Lhokseumawe Bagikan Sembako kepada Kaum Dhuafa
https://1.bp.blogspot.com/-yH1x4aJObhU/YJiGhAJHxeI/AAAAAAAATWg/M1saq4jG63AQwBFuYiv26aHWiP6XonfcQCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210510-WA0014.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-yH1x4aJObhU/YJiGhAJHxeI/AAAAAAAATWg/M1saq4jG63AQwBFuYiv26aHWiP6XonfcQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210510-WA0014.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/05/hmi-komisariat-politeknik-negeri.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/05/hmi-komisariat-politeknik-negeri.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy