Ketua Komunitas Willys Kota Langsa Bantu Tongkat

Langsa/liputaninvestigasi.com- Ketua Komunitas Willys Kota Langsa, Usman Abdullah yang juga Wali Kota Langsa membantu  tongkat (cedera kaki)...

Langsa/liputaninvestigasi.com- Ketua Komunitas Willys Kota Langsa, Usman Abdullah yang juga Wali Kota Langsa membantu  tongkat (cedera kaki) kepada Aidil Azhar (28) warga Gampong Bukit Metuah, melalui Agus Setiawan atau yang akrab disapa Agus Mandor, Minggu (04/4/2021).

Rasa haru dan gembira tampak dari raut wajah Aidil Azhar itu saat Agus Mando menyerahkan bantuan tongkat dari orang nomor satu di Kota Langsa tersebut.

"Alhamdulillah saya bisa dapat tongkat baru dari pak Wali yang juga ketua Komunitas Willys Kota Langsa. Terimakasih pak Wali dan Bang Agus yang telah mau mengantarkan tongkat ini buat saya," sebut Aidil dengan nada penuh haru.

Menurut Aidil, dirinya telah kehilangan kaki sejak tahun 2013 yang lalu, namun semangatnya untuk terus bertahan hidup tidak pernah pupus walau berjalan hanya mengandalkan tongkat. Untuk mengais rezeki dirinya membuat kerajinan dari tempurung kelapa sejak tahun 2015 demi membuat ekonomi keluarga.

"Saya sangat berharap kepada para dermawan yang bisa membantu untuk kendaraan sepeda motor tiga roda sebagai alat transportasi untuk mencari nafkah buat keluarga," pintanya.

Disaat penyerahan tongkat tersebut, Agus Setiawan, SH menyampaikan bahwa, bantuan ini dari Ketua Komunitas Willys Kota Langsa Usman Abdullah yang juga Wali Kota Langsa. Komunitas ini baru hari ini terbentuk langsung menggelar kegiatan sosial.

Dijelaskannya, untuk tahap pertama  komunitas Willys baru di ikuti oleh 6 peserta, dan mobil tersebut pembuatan tahun 1942 Sampai 1953. Akan tetapi, komunitas ini terus berkembang dengan salah satu tujuan bisa membantu masyarakat dengan kegiatan-kegiatan sosial lewat tali asih bersama Komunitas Willys Kota Langsa.

"Komunitas ini bukan untuk bergaya, namun dibentuk sebagai salah satu wadah kegiatan sosial kemasyarakatan. Semakin banyak wadah yang bisa membantu sesama, maka semakin kita bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan," ucapnya.(Fud)

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ketua Komunitas Willys Kota Langsa Bantu Tongkat
Ketua Komunitas Willys Kota Langsa Bantu Tongkat
https://1.bp.blogspot.com/-B6po-oPA5Wg/YGnHue0YmAI/AAAAAAAATFM/Gd6dTdm5lnEhNafbqTuJ33MQGeiYkYSrACLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210404-WA0033.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-B6po-oPA5Wg/YGnHue0YmAI/AAAAAAAATFM/Gd6dTdm5lnEhNafbqTuJ33MQGeiYkYSrACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210404-WA0033.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/04/ketua-komunitas-willys-kota-langsa.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2021/04/ketua-komunitas-willys-kota-langsa.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy