Anggota DPRK Sesalkan Pernyataan Direktur Politeknik Aceh Selatan

Tapaktuan/liputaninvestigasi.com- Anggota DPRK Aceh Selatan dari Daerah Pemilihan III Tapaktuan - Samadua, Hadi Surya STP MT, Sesalkan dan k...

Tapaktuan/liputaninvestigasi.com- Anggota DPRK Aceh Selatan dari Daerah Pemilihan III Tapaktuan - Samadua, Hadi Surya STP MT, Sesalkan dan keberatan dengan pernyataan Direktur Politeknik Aceh Selatan (Poltas) Dr. Muhammad Yasar STP M.Sc.

"Direktur Poltas telah membangun opini tidak sehat, padahal hadirnya Ketua DPRK Aceh Selatan Bapak Amiruddin saat penutupan pelatihan kerajinan pengolahan batu marmer di Kampus Poltas sudah mewakili 30 Anggota DPRK," kata Hadi Surya kepada wartawan di Tapaktuan, Jum,at (9/4/2021).

Menurut Hadi Surya, pelatihan tersebut merupakan program Reguler dari Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh, leading sektornya adalah komisi dalam hal ini Komisi IV maka harusnya koordinasinya dengan Komisi.

Walaupun tidak ada koordinasi sebelumnya bukan dengan Dapil, karena pelatihannya untuk masyarakat Aceh Selatan, kendatipun pesertanya dikhususkan untuk masyarakat Samadua. 

Hadi Surya menyatakan, mengenai dukungan tidak mesti menghadiri ke acara penutupan tersebut sebagai tolak ukur, maka tidak perlu disayangkan jika ada yang tidak hadir. 

"Jangan asal bicara lah, seharusnya ditelusuri dulu agenda lain anggota DPRK karena ada yang tengah dinas luar kota, " tegasnya. 

Disisi lain, Anggota DPRK dari Partai Gerindra itu menyarankan kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi  Aceh Selatan, jika dinilai penting peran dan fungsi DPRK dalam hal itu maka  surati Komisi IV untuk lakukan rapat kerja.

Hadi menyebutkan, rapat kerja dilaksanakan guna mengambil langkah teknis dan strategis dalam pencapaian tujuan untuk kebaikan Aceh Selatan. Seraya menyarankan kepada Direktur Poltas agar fokus akreditasi dan kurangi selfi.

"Supaya kedepan Poltas bisa lebih maju, harapan kami selaku Anggota  DPRK Aceh Selatan Dapil III," pintannya.  

Menurut Hadi Surya, pernyataan mempersoalkan ketidakhadiran Anggota DPRK dari Dapil III itu sangat tendensius. Karena saat pembukaan pelatihan Dapil III tidak diundang bahkan tidak mengetahui ada pelatihan tersebut.

"Saya berharap momentum dimaksud menjadi langkah awal bagi pimpinan DPRK Aceh Selatan untuk memanggil minta klarifikasi sekaligus buat Rapat Dengar Pendapat Umum (RPDU) untuk menghimpun masukan pemerhati pendidikan untuk kemajuan Poltas," pungkasnya.||NB

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Anggota DPRK Sesalkan Pernyataan Direktur Politeknik Aceh Selatan
Anggota DPRK Sesalkan Pernyataan Direktur Politeknik Aceh Selatan
https://1.bp.blogspot.com/--vAYCPTsOC8/YHBr0fMFkTI/AAAAAAAATJA/ZN-hqtVawi0Y2GOUg2EdzcsOrLjgwhU1wCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210409-WA0035.jpg
https://1.bp.blogspot.com/--vAYCPTsOC8/YHBr0fMFkTI/AAAAAAAATJA/ZN-hqtVawi0Y2GOUg2EdzcsOrLjgwhU1wCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210409-WA0035.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/04/anggota-dprk-sesalkan-pernyataan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2021/04/anggota-dprk-sesalkan-pernyataan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy