Transportasi Sungai Singkil-Kuala Baru Siap Antar Jemput

Aceh Singkil/LiputanInvestigasi.com- Tranportasi sungai Singkil yang menghubungkan dua Kecamatan, yaitu Singkil dengan Kuala Baru yang mengg...

Aceh Singkil/LiputanInvestigasi.com- Tranportasi sungai Singkil yang menghubungkan dua Kecamatan, yaitu Singkil dengan Kuala Baru yang menggunakan sampan perahu/robin. Siap melayani penumpang yang hendak berkunjung ke Kuala Baru. Namun untuk biaya di taksirkan berbeda.

Perbedaan harga tersebut tergantung jenisnya, seperti Cakter baik siang ataupun malam hari, namun biasanya biaya perorangnya Rp 10 ribu, akan tetapi biaya perorang tersebut harus berjumlah banyak.

Perjalanan menggunakan sampan menuju Kuala Baru sudah berlangsung lama, dari keterangan yang diterima hampir puluhan tahun berlangsungnya tranportasi sungai tersebut.

Perlu diketahui saat ini Pemerintah tengah menggenjot pembangunan jembatan penghubung, diantaranya Desa kilangan, Desa Kayu Menang dan perbatasan Blusma Aceh Selatan dengan Kuala Baru Aceh Singkil.

Menunggu rampung pembangunan jembatan tersebut sampai saat ini sampan/robin masih menjadi alat alternatif transportasi menuju kuala baru. Masalah yang kerap terjadi bagi pengunjung menuju Kuala baru, mereka yang tidak mengetahui harga/biaya dan juga tidak memiliki No Hp.

Berkesempatan berbincang dengan pemilik Sampan yang ke sehariannya membawa penumpang Singkil menuju Kuala Baru, Jainun mengatakan untuk pengunjung yang ingin melihat dan menikmati indahnya Kuala Baru, mereka siap melakukan antar jemput.

"Jadi pengunjung atau yang ingin mengunjungi Kuala Baru untuk melihat ke indahan alam Kuala Baru dengan menggunakan sampan/robin bisa menghubingi No Hp : 082163698782,"ujar Jainun, Selasa (23/03/2021). || RN.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Transportasi Sungai Singkil-Kuala Baru Siap Antar Jemput
Transportasi Sungai Singkil-Kuala Baru Siap Antar Jemput
https://1.bp.blogspot.com/-9JktN6cNDI4/YFmzf9BhaKI/AAAAAAAAS-U/SYOPFLAFMk4olHM2aCGu5UwxsEpqZ596wCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210323-WA0028.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-9JktN6cNDI4/YFmzf9BhaKI/AAAAAAAAS-U/SYOPFLAFMk4olHM2aCGu5UwxsEpqZ596wCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210323-WA0028.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/03/transportasi-sungai-singkil-kuala-baru.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/03/transportasi-sungai-singkil-kuala-baru.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy