Tokcer, Anggota Ramil 15/Plkb Sisihkan Gajinya Untuk Belikan Masker Untuk Santri dan Warga Binaan

Aceh Timur/liputaninvestigasi.com- Peduli akan masa depan penerus bangsa dan warga binaan di tengah situasi pandemi Virus  Covid-19 atau Vir...

Aceh Timur/liputaninvestigasi.com- Peduli akan masa depan penerus bangsa dan warga binaan di tengah situasi pandemi Virus  Covid-19 atau Virus Corona, semangat membantu sesama harus terus ditumbuhkan terutama dengan Santriwan dan Santriwati di wilayah binaan.

Sebab, Pemerintah menganjurkan melaksanakan 3 M, salah satunya mewajibkan mengenakan masker saat keluar rumah ataupun saat berkegiatan.

Hal tersebut yang mendasari Serda Eko Pranoto dan Koptu Heri Mustofa yang merupakan Anggota Koramil 15/Peureulak Barat Kodim 0104/Aceh Timur menyisihkan sebagian penghasilan bulanannya untuk membelikan masker bagi para santri Dayah Amal dan warga binaannya di Gampong Beusa Sebrang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (10/03/2021).

“Di wilayah desa binaan saya, hampir 50 persen para santri Dayah Amal dan warga belum mematuhi protokol kesehatan (Protkes) salah satunya dengan mengenakan masker saat berkegiatan. Maka dari itu, kami sisihkan gaji untuk tektekan bersama Koptu Heri Mustofa membeli masker untuk kami bagikan," ucap Serda Eko Pranoto kepada awak media.

Anggota Koramil 15/Plkb Kodim 0104/Atim itu mengaku tidak mengharap pujian dari orang. Namun, Eko menginginkan langkah ini bisa mengetuk hati warga lainnya untuk saling peduli akan penerapan protokol kesehatan yang salah satunya mengenakan masker ini.

Sebab, bagi para Santriwan dan Santriwati pada umumnya dibandingkan untuk membeli masker, uang mereka lebih baik untuk jajan. 

Seperti halnya warga dari pada uang untuk membeli masker lebih baik untuk membeli kebutuhan sehari-hari, terlebih dimasa Pandemi Covid-19 seperti ini yang dirasakan oleh masyarakat sulit.

“Apalagi ketika saya turun menyambangi warga, banyak sekali warga yang kesusahan. Ternyata dampak Corona Virus ini terasa begitu parah,” sebutnya.

Dalam kegiatan tersebut juga Serda Eko Pranoto dan Koptu Heri Mustofa menghimbau kepada para santri dan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.(Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Tokcer, Anggota Ramil 15/Plkb Sisihkan Gajinya Untuk Belikan Masker Untuk Santri dan Warga Binaan
Tokcer, Anggota Ramil 15/Plkb Sisihkan Gajinya Untuk Belikan Masker Untuk Santri dan Warga Binaan
https://1.bp.blogspot.com/-l_mGHA3-2Bg/YEhZ0GUvx5I/AAAAAAAAS2c/s0DsIfofcbAqkMYGxRMiK-KMOHBOgg_AQCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210310-WA0019.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-l_mGHA3-2Bg/YEhZ0GUvx5I/AAAAAAAAS2c/s0DsIfofcbAqkMYGxRMiK-KMOHBOgg_AQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210310-WA0019.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/03/tokcer-anggota-ramil-15plkb-sisihkan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/03/tokcer-anggota-ramil-15plkb-sisihkan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy