Keluarga Permata UIN Ar-Raniry Sosialisasi Perguruan Tinggi di Beberapa Sekolah di Aceh Tengah dan Bener Meriah

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com - Persatuan Mahasiswa Takengon-Bener Meriah (PERMATA) UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengadakan kegiatan Back t...

Aceh Tengah/liputaninvestigasi.com - Persatuan Mahasiswa Takengon-Bener Meriah (PERMATA) UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengadakan kegiatan Back to School ke beberapa sekolah SMA/MA yang berada di Aceh Tengah dan Bener meriah, sekaligus mengadakan kegiatan Bakti Sosial (baksos) dan mewakafkan Al-Qur'an ke beberapa menasah yang bertempat di Aceh Tengah dan Bener Meriah. Jumat 26 Februari 2021.

Kegiatan ini bertemakan "Melalui Back to School Kita Tumbuhkan Semangat dalam Memajukan Daerah dan Generasi Muda" yang langsung dipimpin Marza Halis Munthe selaku ketua panitia.

Melalui kegiatan ini diharapkan siswa/i Aceh Tengah dan Bener Meriah dapat mewujudkan cita-cita, baik itu dalam bidang pendidikan, keterampilan, maupun bidang-bidang lainnya. 

Anggota Permata UIN Ar-Raniry ini juga menuturkan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan siswa/i  Aceh Tengah dan Bener Meriah dapat terus semangat melanjutkan perjuangan menuju kehidupan yang lebih baik dan tentunya setelah selesai jenjang SMA/MA, siswa/i bukan menjadi "sampah masyarakat" dalam artian harus menjadi generasi yang berguna khususnya di wilayah Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Dalam kegiatan ini, turut hadir beberapa pembina Permata UIN Ar-Raniry yaitu bapak Drs. Jamhuri, MA, yang beliau mendukung penuh kegiatan ini, Kepada siswa/i di Bener Meriah beliau berpesan "Jangan pernah bercita-cita menjadi seperti saya, karena saya adalah masa lalu kalian. Kalian jangan menjadi masa lalu, karena kalian adalah masa depan". Selain itu hadir juga bapak Drs. Alam Syuhada, MM. Yang membersamai mahasiswa Permata ke beberapa sekolah di Aceh Tengah.

Marza menuturkan, "Kegiatan Back to School atau sosialisasi ini merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan dari Permata yang bertujuan untuk memberikan pengarahan, ilmu, dan pengalaman kepada siswa/i SMA/MA di Aceh Tengah dan Bener Meriah untuk dapat memiliki semangat melanjutkan studi ke jenjang perkuliahan dalam mengembangkan diri dan memajukan daerah kedepannya".

Ketua Umum Permata UIN Ar-Raniry, Icha Ardiono, berharap agar kegiatan seperti ini mampu menumbuhkan semangat siswa/i dan memberi kemudahan berupa informasi yang diperlukan oleh adik-adik untuk menjadi mahasiswa.

Pada kegiatan ini para siswa/i Aceh Tengah dan Bener Meriah turut aktif dan antusias dalam menyimak penjelasan yang disampaikan.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Keluarga Permata UIN Ar-Raniry Sosialisasi Perguruan Tinggi di Beberapa Sekolah di Aceh Tengah dan Bener Meriah
Keluarga Permata UIN Ar-Raniry Sosialisasi Perguruan Tinggi di Beberapa Sekolah di Aceh Tengah dan Bener Meriah
https://1.bp.blogspot.com/-PLGHzUAFmgk/YDioWdFGoPI/AAAAAAAASws/ofgWAeh3kwUnUcmSqUVyHvjHJlUmxq8RACLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210226-WA0012.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-PLGHzUAFmgk/YDioWdFGoPI/AAAAAAAASws/ofgWAeh3kwUnUcmSqUVyHvjHJlUmxq8RACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210226-WA0012.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/02/keluarga-permata-uin-ar-raniry.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/02/keluarga-permata-uin-ar-raniry.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy