Jumat Berkah, Brimob Aceh Serahkan Bantuan ke Pedalaman Aceh Utara

liputaninvestigasi.com - Untuk membantu sesama, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI Koramil 02 Kutamakmur dan Polsek Kutamakmur me...

liputaninvestigasi.com - Untuk membantu sesama, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI Koramil 02 Kutamakmur dan Polsek Kutamakmur melaksanakan program Jumat Berkah berupa memberikan bantuan sosial kepada keluarga kurang mampu yang berdomisili di pedalaman Aceh Utara tepatnya Desa Meunasah Kumbang dan Desa Dayah Menara I Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara. (Jumat 19/02/2021).

Untuk penerima bantuan sembako kali ini adalah keluarga yang kurang mampu dari Desa Meunasah Kumbang Ibu Rosdiana,39 tahun dan Tiramah, 40 Tahun dan dari Desa Dayah Meunara l Ibu Darmawati, 38 Tahun dan Mak Mariah,58 Tahun.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H mengatakan program "Jumat Berkah" ini kami laksanakan untuk membantu sesama, khususnya saudara-saudara kita yang kurang mampu, hari ini kami bantu masyarakat yang kurang mampu di Daerah pedalaman Aceh Utara tepatnya di kecamatan Kutamakmur. 

Dipimpin Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda. Asep Muliadi, S.H. bersama anggota Koramil dan anggota Polsek Kutamakmur menyambangi langsung ke rumah warga masyarakat kurang mampu untuk memberikan bantuan. 

Bantuan yang diberikan berupa Sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, mie instan. Warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor dan anggota TNI dan Polsek yang telah memberikan bantuan. 

“Harapan kita semua, kegiatan pembagian bantuan sosial yang sudah terlaksana ini dapat memberikan inspirasi bagi warga masyarakat untuk saling membantu sesama”. demikian tutup Iptu. M.Nafis.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Jumat Berkah, Brimob Aceh Serahkan Bantuan ke Pedalaman Aceh Utara
Jumat Berkah, Brimob Aceh Serahkan Bantuan ke Pedalaman Aceh Utara
https://1.bp.blogspot.com/-j41YaOeo9z8/YC-IPYsE1xI/AAAAAAAASqE/n6Fm0ztXD5ACbjysR_iUOJBX9ghp7KzQQCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210219-WA0042.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-j41YaOeo9z8/YC-IPYsE1xI/AAAAAAAASqE/n6Fm0ztXD5ACbjysR_iUOJBX9ghp7KzQQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210219-WA0042.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/02/jumat-berkah-brimob-aceh-serahkan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/02/jumat-berkah-brimob-aceh-serahkan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy