Da'i Kondang dari Jakarta Zaki Mirza Isi Tausiyah Shubuh di Aceh Singkil

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Da'i kondang dari Jakarta yakni Ustadz Zaki Mirza memberikan tausiyah Shubuh kepada jamaah Masjid A...

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Da'i kondang dari Jakarta yakni Ustadz Zaki Mirza memberikan tausiyah Shubuh kepada jamaah Masjid Al-Muhajirin Komplek BRR Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil.

Kedatangan Da'i ini membuat suasana sholat subuh tersebut terlihat khidmat terlebih banyaknya antusias jamaah yang hadir.

Dalam kesempatan itu Ustadz Zaki memberikan materi tausiyah tentang Al-Qur'an.

"Hari ini kita banyak melupakan al-Qur'an, contohnya saja ketika kita mau pergi ke masjidpun lalu lupa dengan Handphone, maka Handphone itu kita akan jemput namun jika Al-Qur'an yang lupa itu tidak kita hiraukan" ujar Zaki. Jumat (19/02/2021). 

"Mari kita sedikit menyisihkan rezeki kita untuk membeli Al-Qur'an untuk diwakafkan yang dimana pahalanya bukan hanya per juz, bukan per surat dan bukan per ayat namun pahala per huruf yang akan selalu mengalir bagi yang berwakaf," tuturnya.

Dalam rombongan jamaah sholat subuh tersebut terlihat Kepala Bank Aceh Indra Gunawan bersama karyawannya ikut mendengarkan acara tausiyah tersebut, yang dimana Bank Aceh sebagai sponsor kedatangan ustadz kondang itu.

Sementara itu ketua panitia Nasrin S.PdI mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil yang telah mensukseskan acara tersebut.

"Kami segenap panitia mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran dan kerja sama masyarakat aceh Singkil dan mohon maaf atas berbagai kekurangan dalam acara ini," ujarnya.

Dari pantauan awak media dalam acara tersebut sedikitnya seratusan Al-Qur'an disumbangkan para jamaah yang diterima langsung oleh pengurus DPD BKPRMI Aceh Singkil BKM Al-Muhajir, Pengurus BKMT Aceh Singkil Hj. Zaitun Nasution.


Penulis| Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Da'i Kondang dari Jakarta Zaki Mirza Isi Tausiyah Shubuh di Aceh Singkil
Da'i Kondang dari Jakarta Zaki Mirza Isi Tausiyah Shubuh di Aceh Singkil
https://1.bp.blogspot.com/-wMSHAeZSK9k/YC85x_4c5VI/AAAAAAAASp8/GdBP1x41dT01CDtCrN5Z5UNQyjrN4uoQgCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210219-WA0013.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-wMSHAeZSK9k/YC85x_4c5VI/AAAAAAAASp8/GdBP1x41dT01CDtCrN5Z5UNQyjrN4uoQgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210219-WA0013.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/02/dai-kondang-dari-jakarta-zaki-mirza-isi.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/02/dai-kondang-dari-jakarta-zaki-mirza-isi.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy