Bireuen Berdonasi Serahkan Donasi ke ACT Aceh

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Gabungan lintas lembaga kabupaten Bireuen yang tergabung dalam gerakan Bireuen Berdonasi melakukan penyerah...

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Gabungan lintas lembaga kabupaten Bireuen yang tergabung dalam gerakan Bireuen Berdonasi melakukan penyerahan donasi yang telah sepekan di galang untuk korban Gempa Bumi Majene Sulawesi Barat dan Banjir di Kalimtan Selatan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh. 

Penyerahan ini dilakukan dengan membuat ceremonial sederhana dan di hadiri perwakilan dari ACT Aceh untuk menjemput donasi serta seluruh relawan Bireuen Berdonasi yang di adakan di BestCamp cafe. 

Kordinator penggalangan donasi, Zulvi Alhafiz Jeumpa menyampaikan bahwa penggalangan donasi ini di mulai sejak tanggal 18 sampai dengan 24 Januari 2021, penggalangan donasi ini bertujuan untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah di dua provinsi yang berbeda.

Ia menambahkan, posko Bireuen Berdonasi ini terletak di Pendopo Bupati Bireuen. Para relawan yang bertugas mencoba menggalang dengan menyisir ke pasar- pasar, tempat wisata serta pusat keramaian lainnya yang ada si Kabupaten Bireuen termasuk ke beberapa pantai yang ada di Bireuen. Kemudian sekaligus juga menggalang donasi melalui kerja sama dengan sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Bireuen.

"Selama sepekan dilakukan penggalangan, donasi terhimpun sebanyak RP. 39.000.000,- ini merupakan bukti dari kedermawanan masyarakat Bireuen dalam hal bantu-membantu masih tergolong tinggi, " ungkapnya. 

Adapun lembaga yang tergabung dalam gerakan Bireuen Berdonasi yaitu Pelajar Islam Indonesia (PII), Dewan Kerja Cabang (DKC) pramuka Bireuen, Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO), Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM), BEM Teknik Umuslim, Pemerintah Mahasiswa Uniki, Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan Islam (HMP MPI), Himpunan Mahasiswa Bireuen (HIMABIR), Forum Mahasiswa Bireuen (FORMAB), Senat Mahasiswa (SEMA) Akbid Munawarah, Palang Merah Remaja (PMR) Unit 03, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutablang, serta Masyarakat Relawan Indonesia (MRI).  

"Kami dari koordinator mengucapkan ribuan terimakasih atas semangat dan totalitas seluruh tim yang telah membantu saudara kita yang tertimpa musibah, " pintanya. 

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Bireuen Berdonasi Serahkan Donasi ke ACT Aceh
Bireuen Berdonasi Serahkan Donasi ke ACT Aceh
https://1.bp.blogspot.com/-6nlwFILrPDY/YBJE7EKqRyI/AAAAAAAASbw/kVcLNemw_BIZU-pVogt6bWkcuMsxQ38tQCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210128-WA0007.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-6nlwFILrPDY/YBJE7EKqRyI/AAAAAAAASbw/kVcLNemw_BIZU-pVogt6bWkcuMsxQ38tQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210128-WA0007.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/01/bireuen-berdonasi-serahkan-donasi-ke.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2021/01/bireuen-berdonasi-serahkan-donasi-ke.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy