Memperingati Maulid Dayah Jam'ul Jawamik, Tgk H. Lamba'et Santuni Anak Yatim

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Dalam rangka memperingati Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad SAW 1442 Hijriah (2020). Dayah Jam'ul Jawami...

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Dalam rangka memperingati Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad SAW 1442 Hijriah (2020). Dayah Jam'ul Jawamik Tgk H. Lamba'et melakukan sejumlah rangkaian kegiatan  keagamaan serta santuni anak yatim tepatnya di Desa Awegeutah Paya, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen.

Munazir Nurdin selaku Ketua Umum Dayah Jam'ul Jawamik Tgk H. Lamba'et  kepada media ini. Kamis (31/12/2020) mengatakan, di Negara kita, momentum perayaan maulid Nabi Muhammad SAW sudah menjadi rutinitas tahunan seluruh lapisan masyarakat islam.

“Allhamdulillah ditengah pandemi yang merebak saat ini masih bisa melaksanakan peringatan maulid, saya juga ikut bersyukur dimana kesadaran masyarakat dalam menyukseskan jalannya acara kenduri maulid sesuai dengan protokol kesehatan, " tuturnya. 

Munazir Nurdin Politisi Partai Aceh yang kerap disapa (Boh Manok) saat ini duduk sebagai Ketua Komisi II DPRK menjelaskan, di pagi hari dilaksanakan acara khanduri diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Tgk. H. Muhammad Hafiq, SHI.  Beliau merupakan Imum Syiek Masjid Besar Peusangan dan juga pimpinan Dayah terpadu Darul Ulum Al Waliyyah. 

Dan pada malam hari seusai kegiatan kenduri, panitia akan melanjutkan kegiatan berupa Santunan anak yatim dan Dakwah yang disampaikan oleh Abiya Ruhul Mudi dari Jeunieb. Selasa malam (29/12/2020).

Ia menambahkan, maulid kali ini  sukses diselenggarakan berkat partisipasi para santri, masyarakat disekitar Dayah dan juga para donatur yang telah menyumbangkan tenaga, ide serta belanja. 

"Saya berikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada mereka masyarakat serta pihak yang telah membantu dari sejak awal hingga berakhirnya kegiatan maulid ini nantinya," ujarnya.

"Semoga dengan momentum Maulid ini kita dapat lebih mengenal akan pribadi Rasulullah SAW serta meneladani akhlak dan perilakunya dalam kehidupan sehari hari," tutur Munazir Nurdin yang akrab disapa Tgk Boh Manok.(NN)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Memperingati Maulid Dayah Jam'ul Jawamik, Tgk H. Lamba'et Santuni Anak Yatim
Memperingati Maulid Dayah Jam'ul Jawamik, Tgk H. Lamba'et Santuni Anak Yatim
https://1.bp.blogspot.com/-2B_a-VLFyOc/X-2sTxIdnuI/AAAAAAAASM8/9Bu0kZk0iyYtUAfMtY03GYRLhFhfqB1XgCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20201231-WA0027.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-2B_a-VLFyOc/X-2sTxIdnuI/AAAAAAAASM8/9Bu0kZk0iyYtUAfMtY03GYRLhFhfqB1XgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20201231-WA0027.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/12/memperingati-maulid-dayah-jamul-jawamik.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/12/memperingati-maulid-dayah-jamul-jawamik.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy