Susilawati Siap Jadikan Air Terjun Kampung Jaluk Menjadi Wisata Baru di Kecamatan Ketol

Takengon/liputaninvestigasi.com - Salah satu anggota dewan DPRK Aceh Tengah, Susilawati siap jadikan Air Terjun Kampung Jaluk, Kecamatan...


Takengon/liputaninvestigasi.com - Salah satu anggota dewan DPRK Aceh Tengah, Susilawati siap jadikan Air Terjun Kampung Jaluk, Kecamatan Ketol Menjadi Wisata Baru kedepannya.

Susilawati saat di wawancarai media ini di kediamannya mengatakan adapun tahap yang harus dilakukan untuk membuka objek wisata air terjun ini, pertama harus ada pembebasan lahan untuk akses jalan menuju wisata air terjun. Kamis 9 Juli 2020.

Ia menyebutkan, Air Terjun Kampung Jaluk merupakan salah satu objek wisata alam yang berada di dataran tinggi tanoh Gayo, dari air terjun ini akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang menyejukkan mata dan hati.

"Selain itu, dari sini kita juga dapat menyaksikan keindahan Gunung yang berada di Takengon Aceh Tengah yang merupakan salah satu bukti Sang Maha Kuasa," katanya.

Lebih lanjut kata Susilawati, dengan terbukanya wisata air terjun ini, insya Allah bisa membantu pemuda baik masyarakat setempat untuk meningkatkan ekonomi mereka melalui Wisata Air Terjun Kampung Jaluk, "semoga nantinya dengan sudah dibukanya wisata ini banyak peminat yang berkunjung dari luar daerah terkhususnya," pintanya.

Adapun jarak tempuh dari Kampung jaluk menuju air terjun itu jika dilalui dengan berjalan kaki maka kita harus berjalan sejauh 600 meter untuk sampai di air terjun tersebut. Dikarenakan air terjun yang berada di wilayah Kampung Jaluk ini harus melewati perkebunan warga, dan tidak bisa di lewati kendaraan roda dua baik roda empat.(Suriya Efendi)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Susilawati Siap Jadikan Air Terjun Kampung Jaluk Menjadi Wisata Baru di Kecamatan Ketol
Susilawati Siap Jadikan Air Terjun Kampung Jaluk Menjadi Wisata Baru di Kecamatan Ketol
https://1.bp.blogspot.com/-H-jHcrDyMUM/Xwfsal_Z9sI/AAAAAAAARAQ/N2WRFy6HCdkokSwo5HrZ2XAwdo6fcNTgQCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200709-WA0048.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-H-jHcrDyMUM/Xwfsal_Z9sI/AAAAAAAARAQ/N2WRFy6HCdkokSwo5HrZ2XAwdo6fcNTgQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200709-WA0048.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/07/susilawati-siap-jadikan-air-terjun.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/07/susilawati-siap-jadikan-air-terjun.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy