Orang Baik Jodohnya Pasti Baik, Beginilah Ucapan Para Kaum Dhuafa Disaat Agus Mandor Menikah

Langsa/liputaninvestigasi.com - Setelah mengucapkan ijab Qabul, Agus Setiawan atau sapaan akrab Agus Mandor telah sah menjadi suami dari...


Langsa/liputaninvestigasi.com - Setelah mengucapkan ijab Qabul, Agus Setiawan atau sapaan akrab Agus Mandor telah sah menjadi suami dari Mutia Nanda dan akhir perjalanan masa lajangnya pun selesai.

Prosesi ijab Qabul yang berlangsung secara khidmat ini dirumah dara Baro atau mempelai wanita di pimpin oleh KUA Irhamsyah dan yang menjadi wali adik kandung dari mempelai wanita serta disaksikan oleh Waled Ahmad, Senin (06/07/2020).

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah, dan menjadi imam yang baik dalam membina mahligai rumah tangga dan melahirkan keturunan yang baik pula," salah satu nasehat KUA Irhamsyah.

Mariana salah satu janda miskin yang pernah di santuni Agus Mandor melihat postingan pernikahannya di Facebook mengucapakan selamat ya Agus atas pernikahannya. Insya Allah samawa ya.

"Agus orang baik yang terus peduli pada kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim. Mungkin di hari pernikahannya ini seluruh alam berdoa dan menurunkan rahmatnya di hari pernikahannya ini," ujarnya sambil mengusap air mata yang sesekali jatuh dari pipinya.

Kemudian, hari ini disetiap akun Facebook tranding ucapan selamat atas pernikahan Agus Mandor. Semua tampak bahagia melihat sahabat duafa, fakir miskin dan anak yatim-piatu akhirnya mendapatkan pendamping hidup pilihannya.

"Semoga Samawa ya Agus, terus berhati mulia membantu sesama, semoga Allah terus beri kebahagiaan dalam membina rumah tangga," tulis salah satu akun Facebook di dinding statusnya.

"Orang baik jodohnya juga baik sehingga alam pun bersaksi hari ini dengan menurunkan hujan yang merupakan Rahmat dari Allah SWT," akhirnya. (Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Orang Baik Jodohnya Pasti Baik, Beginilah Ucapan Para Kaum Dhuafa Disaat Agus Mandor Menikah
Orang Baik Jodohnya Pasti Baik, Beginilah Ucapan Para Kaum Dhuafa Disaat Agus Mandor Menikah
https://1.bp.blogspot.com/-j6DyyTX8Fxo/XwMPVMYnZPI/AAAAAAAAQ8s/nP2oe0ZKAEk8zN9rKR_LEKhpfuOqUpTBACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200706-WA0052.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-j6DyyTX8Fxo/XwMPVMYnZPI/AAAAAAAAQ8s/nP2oe0ZKAEk8zN9rKR_LEKhpfuOqUpTBACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200706-WA0052.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/07/orang-baik-jodohnya-pasti-baik.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/07/orang-baik-jodohnya-pasti-baik.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy