Kunjungi Kodim 0111/Bireuen, Danrem 011/Lilawangsa Beserta Istri Dipeusejuk di Kota Juang Bireuen

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro beserta Ketua Persit Kartika Chand...


Bireuen/liputaninvestigasi.com - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny Yofanda Sumirating Baskoro melakukan kunjungan ke Kodim 0111/Bireuen, di Desa Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Selasa (7/7/2020).

Kehadiran Danrem 011/Lilawangsa beserta rombongan disambut baik Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Zainal Abidin Rambe dan Ketua persit KCK Cabang XXXIV Dim 0111 Ny Dr Ika Zainal Abidin Rambe beserta seluruh prajurit TNI Kodim 0111/Bireuen.

Sebagai pejabat baru, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro beserta Istri di Makodim 0111/Bireuen bertujuan dalam rangka tatap muka dan silaturrahmi dengan seluruh prajurit TNI dan keluarga besar Kodim 0111/Bireuen.

Dalam kunjungan tersebut, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro mengingatkan kepada seluruh prajurit TNI Kodim 0111/Bireuen agar tanamkan Disiplin diri, sehingga nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Selain itu, Danrem berpesan agar prajurit tidak melakukan pelanggaran dan menjauhi bahaya narkoba serta tidak bosan-bosannya terus mengingatkan istrinya Masing-masing agar dapat bijak dalam menggunakan Media Sosial, dan gunakan Medsos sebagai pengetahuan dan berguna.

“Saling mengingatkan, hiduplah dengan harmonis dalam rumah tangga, didik putra-putri agar menjadi anak yang berguna dan berbakti. Syukuri apa yang telah kita dapat, karena apabila kita syukuri nikmat itu, maka Allah akan terus menambahnya, namun apabila kita tidak bersyukur maka rezeki jauh dan bala pun akan menimpa kita”. ungkapnya.

Sementara itu, usai tatap muka dan silaturrahmi dengan keluarga besar Kodim 0111/Bireuen, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro beserta Istri menghadiri undangan Bupati Bireuen H Muzakkar A Gani, SH, MSi.

Hadir di Pendopo Bupati Bireuen, Desa Bandar Bireuen, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro beserta Istri dipeuseujuk oleh Tgk. H. Muhammad Ishak ( Abon cot Tarom ) Ulama Bireuen.

Selain dipeusijuk, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro melakukan temu ramah dengan Forkopimda, SKPK, Tomas, Toga,Toda Kabupaten Bireuen.

Dalam acara tersebut, Bupati Bireuen H Muzakkar A Gani mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE, Danrem 011/Lilawangsa dan Ibu ketua Persit KCK Rem 011/Lilawangsa beserta rombongan di Kabupaten Bireuen.

Acara ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami karena di tengah kesibukan dan tugas keseharian yang cukup padat untuk bersilaturahim dengan kami dan jajaran pemerintah kabupaten Bireuen khususnya.

“Kunjungan ini menjadi momentum perekat tali persaudaraan dan meningkatkan suasana kondusif di Kabupaten Bireuen,n mudah-mudahan kondisi sebagaimana yang kita rasakan sekarang ini dapat terus terpelihara dan terbina dengan baik dan lancer”, ungkapnya.

Bupati menginginkan, sesuai semangat kemanunggalan TNI dengan rakyat alhamdullilah koordinasi sinergitas serta kerjasama antara jajaran pemerintah Kabupaten Bireuen terpelihara baik dengan Kodim 0111/Bireuen begitupun dengan keluarga besar Yonif 113/JS yang bertugas di daerah ini sampai ke tingkat desa, sangat baik.

“Baik itu dalam menjalankan roda pemerintahan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, semoga melalui kunjungan ini, silaturahim antara kita semua yang sudah terjalin baik selama ini kedepan dapat semakin kita tingkatkan. Apalagi tugas dan tanggung jawab yang memerlukan sinergitas dan kebersamaan kian hari semakin berat mari bersama-sama kita bekerja sesuai bidang tugas masing-masing serta fokus dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Bireuen, harap Bupati.

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bireuen memberikan apresiasi kepada TNI selaku leading sektor bidang pertahanan terutama dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI dari berbagai ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan baik dari dalam maupun dari luar. disamping itu kami juga mengapresiasi peran serta TNI yang ikut andil dalam membangun Kabupaten Bireuen melalui program nasional ketahanan pangan.

“Kekompakan TNI, Polri, Forkopimda dan jajaran Pemda sampai ketingkat muspika maupun desa betul-betul membawa kelancaran kelancaran dalam pelaksanaan tugas penanganan covid 19 dengan semangat gotong royong. Saat ini masyarakat memahami dan mengetahui bahwa fungsi TNI tidak hanya untuk membela dan menjaga keutuhan NKRI saja, namun TNI juga berfungsi sebagai motivator dan penggerak dalam segala sektor pembangunan”, pungkas Bupati.

Sementara itu, Danrem 011/ LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada saya dan keluarga yang sangat luar biasa dalam acara ini.

”Maaf saya baru bisa hadir di Kabupaten Bireuen ini, karena saya baru dua minggu bertugas di Lhokseumawe diamanahkan menjabat Danrem 011/Lilawangsa. Saya baru tahu bahwa Kabupaten Bireuen ini khususnya Kecamatan Kota Juang merupakan kota perjuang dan saya akan sering-sering datang untuk dapat mempelajari sejarah dan adat istiadat yang ada di Kabupaten Bireuen," tuturnya.

“Saya tertarik dengan potensi yang ada di Kabupaten Bireuen, lebih ingin lagi belajar dari bapak Bupati Bireuen dan mohon bimbingannya kepada kami khusunya TNI yang bertugas di Kabupaten Bireuen," harapnya.

Acara turut dihadiri antara lain, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S,Sos, Kapolres Bireuen Taufik Hidayat S.IK.,M.Si, Ketua DPRK Bireuen Rusydin Mukhar S.Sos, Kepala kejaksaan Negeri Bireuen, Junaidi SH.,MH., Ketua Pengadilan Bireuen Jufida Hanum, SH.,MH, Sekdakab Bireuen Ir. Zukifli, Danyonif RK 113/JS Letkol Inf Robbi Firdaus, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kabupaten Bireuen, serta tamu undangan yang hadir. (Iskandar).

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Kunjungi Kodim 0111/Bireuen, Danrem 011/Lilawangsa Beserta Istri Dipeusejuk di Kota Juang Bireuen
Kunjungi Kodim 0111/Bireuen, Danrem 011/Lilawangsa Beserta Istri Dipeusejuk di Kota Juang Bireuen
https://1.bp.blogspot.com/-6EsL-_StaWk/XwRmaGRL5LI/AAAAAAAAQ-A/m4qKq4H7VVYhXF_WEjD6gwkk8epjy7vYwCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200707-WA0068.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-6EsL-_StaWk/XwRmaGRL5LI/AAAAAAAAQ-A/m4qKq4H7VVYhXF_WEjD6gwkk8epjy7vYwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200707-WA0068.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/07/kunjungi-kodim-0111bireuen-danrem.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2020/07/kunjungi-kodim-0111bireuen-danrem.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy