Anggota Satpol PP Meninggal, Ketua PP Sampaikan Turut Berduka

Jakarta/liputaninvestigasi.com - Dicky Maulana, yang sehari-hari bertugas sebagai anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangeran...


Jakarta/liputaninvestigasi.com - Dicky Maulana, yang sehari-hari bertugas sebagai anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangerang Selatan, telah berpulang ke Rahamatullah pada Senin, 29 Juni 2020 lalu, karena sakit. Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Semua teman dan sahabat Dicky merasa sangat sedih dan kehilangan karena ia pergi begitu cepat. Dicky adalah seorang anggota Satpol PP yang sederhana, rajin dan sangat disukai oleh teman-temannya.

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Tangerang Selatan, Mohammad Reza, yang dihubungi oleh pewarta media ini melalui jaringan Whats-App, Minggu, 5/07/2020 mengatakan sangat berempati dan sedih atas kepergian Dicky. Reza mengaku, selain turut berduka cita, ia juga agar almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

“Selamat jalan sahabatku Dicky Maulana, atas nama pribadi dan organisasi saya turut berduka cita, semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” katanya dengan sangat sedih.

Walaupun secara pribadi, sambung Reza, ia tidak ada hubungan emosional, namun secara kelembagaan, PP turut bermitra dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), antara lain dengan Satpol PP.

Tak lupa juga Moh. Reza menambahkan bahwa di masa pandemi Covid-19 ini, kerjasama dan saling tolong menolong sangat diperlukan untuk kita semua agar dapat melewati keadaan yang sulit ini. ”Di masa pandemi Covid-19 ini, kiranya kita semua dapat bekerja-sama yang baik dan saling tolong menolong agar dapat melewati keadaan yang sangat sulit sekarang ini,” urai Moh. Reza dengan bersemangat.

Oleh karena itu, kata Reza lagi, dalam hal ini PP memberikan rasa hormat dan apresiasi setinggi-tingginya untuk almarhum Dicky Maulana. "Pergilah dengan tenang Dicky Maulana,” tutup Moh. Reza. (JNI/Red)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Anggota Satpol PP Meninggal, Ketua PP Sampaikan Turut Berduka
Anggota Satpol PP Meninggal, Ketua PP Sampaikan Turut Berduka
https://1.bp.blogspot.com/-IOWU5dZGcVM/XwMWdR-Q0hI/AAAAAAAAQ9E/sPyOYpuNENsKynIWcXnul0nwzHjPHBsVACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200706-WA0056.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-IOWU5dZGcVM/XwMWdR-Q0hI/AAAAAAAAQ9E/sPyOYpuNENsKynIWcXnul0nwzHjPHBsVACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200706-WA0056.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/07/anggota-satpol-pp-meninggal-ketua-pp.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/07/anggota-satpol-pp-meninggal-ketua-pp.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy