IMGM Gunung Meriah Aceh Singkil Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah di Aceh Tenggara membuat Ikatan Mahasiswa Gunung Meriah (...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah di Aceh Tenggara membuat Ikatan Mahasiswa Gunung Meriah (IMGM) bersama mahasiswa Aceh Singkil di Sumatera Utara tersentuh dan gelar penggalangan dana.

Penggalangan dana ini dilakukan mahsiswa Aceh Singkil yang kuliah di Banda Aceh dan Sumut.

Ketua umum IMGM Banda Aceh Ahmad Habibi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kesadaran sebagai mahasiswa yang sangat peduli terhadapa sesama.

"Kita sedikit berupa agar dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Aceh Tenggara," ucap Habibi. Selasa (09/06/2020).

"Mudahan mudahan apa yang kami lakukan bisa membantu meringakan beban-beban meraka di sana," pintanya.

Sementara itu ketua IMGM Sumut Handri Angkat menjelaskan apa yang dilakukan mahasiswa Aceh Singkil adalah bentuk bakti sosial terhadap sesama.

"Sebagai mahasiswa kita harus peka terhadap persoalan sosial yang melanda saudara saudara kita baik di Aceh Singkil maupun diluar," katanya.

"Kami juga menghimbau bagi Mahasiswa Gunung Meriah yang ada dikota kota lain mari kita bersatu dalam IMGM ini untuk kebaikan bersama," ajak Hadri.

Di tempat terpisah Camat Gunung Meriah Johan Fahmi Sanip mengatakan sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh IMGM Gunung Meriah.

"Saya mengapresiasi sekali langkah yang dilakukan oleh adek adek Mahasiswa Gunung Meriah ini yang peduli dengan sesama," katanya.

"Semoga hal ini terus ditanamkan dalam diri. Bahwa membantu sesama itu tugas mulia," imbuhnya.


Penulis:Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: IMGM Gunung Meriah Aceh Singkil Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran
IMGM Gunung Meriah Aceh Singkil Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran
https://1.bp.blogspot.com/-qVHYfb5_V3U/Xt9ksjDi7uI/AAAAAAAAQr0/WhoQuaQHp9w5lCQ-Dq_7y3C935pyGaJ1QCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200609-WA0054.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-qVHYfb5_V3U/Xt9ksjDi7uI/AAAAAAAAQr0/WhoQuaQHp9w5lCQ-Dq_7y3C935pyGaJ1QCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200609-WA0054.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/06/imgm-gunung-meriah-aceh-singkil-lakukan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/06/imgm-gunung-meriah-aceh-singkil-lakukan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy