Tim Pansus DPRK Soroti Penyampaian LKPJ Bupati Aceh Singkil yang Tidak Sesuai

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Sidang Paripurna penyampaian LKPJ Bupati Aceh Singkil banyak dianggap belum sesuai oleh tim Pansus D...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Sidang Paripurna penyampaian LKPJ Bupati Aceh Singkil banyak dianggap belum sesuai oleh tim Pansus DPRK Kabupaten Aceh Singkil.

Hal ini dijelaskan oleh Ketua Tim Pansus Satu DPRK H Bainuddin Ondo saat menyampaikan hasil Pansusnya dilapangan.

"Ada beberapa kebijakan Pemerintah Aceh Singkil yang kami nilai tidak tepat dan bisa dijadikan program prioritas," ucap H Bainuddin. Rabu (20/05/2020).

Menurutnya, kerja sama Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil dengan salah satu Universitas terkenal yakni Universitas Gajah Mada (UGM) yang dinilai dokumen yang dihasilkan dari kerja sama tersebut tidak sesuai apa yang disampaikan oleh Bupati pada saat penyampaian LKPJ pada 15 Mei yang lalu. Dokumen tersebut sampai saat ini belum bisa dijadikan program-program prioritas Kabupaten.

"Sehingga kami menilai ada pemborosan anggaran dalam kerja sama tersebut dan perlu dilakukan penenlusuran lebih mendalam," terang Bainuddin.

Ia juga menambahkan, ada beberapa item yang disoroti saat melakukan Pansus seperti Aset Pemda berupa tanah yang jelas jelas milik daerah namun tidak terurus.

"Kami juga meminta kepada Pemerintah pada tahun 2021 agar seluruh aset Pemda harus sudah tersertifikasi baik aset bergerak maupun tidak bergerak agar tidak menjadi persoalan kedepan dan kami juga menilai Pemerintah tidak ada transparansi dalam hal dana simpan pinjam," imbuhnya.


Penulis: Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Tim Pansus DPRK Soroti Penyampaian LKPJ Bupati Aceh Singkil yang Tidak Sesuai
Tim Pansus DPRK Soroti Penyampaian LKPJ Bupati Aceh Singkil yang Tidak Sesuai
https://1.bp.blogspot.com/-7HZ6IV5w7pE/Xsd_JCtEPNI/AAAAAAAAQkY/2QhpMiShtV8qAEc7D55m7xzOP0emNqPegCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200522-WA0023.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-7HZ6IV5w7pE/Xsd_JCtEPNI/AAAAAAAAQkY/2QhpMiShtV8qAEc7D55m7xzOP0emNqPegCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200522-WA0023.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/tim-pansus-dprk-soroti-penyampaian-lkpj.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/tim-pansus-dprk-soroti-penyampaian-lkpj.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy