Team Kucing Hitam dari Sat Res Narkoba Polres Simeulue Kipas Tuntas Pengedar Ganja

Simeulue/liputaninvestigasi.com - Kini kembali lagi, Team Kucing Hitam dari Sat Res Narkoba Polres Simeulue kipas tumpas tuntas bandar n...


Simeulue/liputaninvestigasi.com - Kini kembali lagi, Team Kucing Hitam dari Sat Res Narkoba Polres Simeulue kipas tumpas tuntas bandar narkoba rasta jenis ganja di Desa Batu - Batu Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Kasat Narkoba Iptu Jh. Sialagan menjelaskan team dari Sat Narkoba pada hari Rabu 6 Mei 2020 sekitar pukul 01.00 Wib berhasil tuntaskan satu orang pemilik ganja di Desa Batu - Batu Kecamatan Teupah Tengah yang diketahui pemuda tersebut bernama inisial PRD (27) wiraswasta.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat, adanya seseorang pemuda yang memiliki, menguasai, menyimpan dan mengedar narkotika jenis ganja.

Dari informasi tersebut, team dari Sat Resnarkoba Polres Simeulue kemudian gerak cepat melakukan penyelidikan yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Iptu Jh.Sialangan.

Saat di lokasi, sekitar pukul 01.30 Wib, Team Kucing Hitam dari Sat Narkoba Polres Simeulue menemukan pemuda dengan ciri-ciri yang telah disampaikan oleh masyarakat dan melakukan penggeledahan badan/rumah tersangka.

Penggeledahan tersebut disaksikan oleh aparat desa, dan Team Sat Narkoba menemukan barang bukti di atas asbes rumah tersangka satu buah tas ransel warna hitam yang di dalam tas ransel tersebut berisikan satu kantong plastik besar warna putih yang isinya narkotika jenis ganja.

Kemudian, satu kantong plastik warna merah yang di dalamnya juga berisikan narkotika ganja, satu paket sedang, yang dibalut dengan kertas buku warna putih yang didalamnya narkotika ganja, satu paket kecil, yang dibalut dengan kertas buku warna putih yang di dalamnya berisikan narkotika ganja,

Dengan berat keseluruhan barang Bukti yang diamankan sekitar 400 (empat ratus) gram.

"Selain mengamankan ganja kering, dari pelaku juga disita 1 unit handphone warna biru merk Nokia," pungkasnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Simeulue guna penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan pengakuan tersangka menerangkan bahwa barang bukti tersebut diperoleh dari kawan tersangka atas nama BB (DPO) warga dari Kabupaten Nagan Raya, ganja tersebut dikirim melalui pengangkutan penyebrangan laut kapal fery.

"Selinting pun ganja atau narkoba jangan sampai ada di Kabupaten Simeulue, akan kami kipas sampai tuntas keakar - akarnya, kami upayakan berbagai trik tehnik dan taktik yang akan kami gunakan dengan didukung dan kerja sama dengan masyarakat," demikian tegas Kasat Narkoba Iptu Jh.Sialagan.

Akibat perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 111 ayat (1) jo 114 ayat (1), (2) jo Pasal 115 ayat (1) undang -undang RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun penjara. (Suhardi)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Team Kucing Hitam dari Sat Res Narkoba Polres Simeulue Kipas Tuntas Pengedar Ganja
Team Kucing Hitam dari Sat Res Narkoba Polres Simeulue Kipas Tuntas Pengedar Ganja
https://1.bp.blogspot.com/-brzhX3zTMGw/XrVp-Qog0zI/AAAAAAAAQY4/_Y7CoZfa8-w1et6T7lHYN3YcY-t_wyAfgCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200508-WA0095.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-brzhX3zTMGw/XrVp-Qog0zI/AAAAAAAAQY4/_Y7CoZfa8-w1et6T7lHYN3YcY-t_wyAfgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200508-WA0095.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/team-kucing-hitam-dari-sat-res-narkoba.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/team-kucing-hitam-dari-sat-res-narkoba.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy