Polisi Bersama Insan Pers, Gelar Buka Puasa dengan Kaum Duafa dan Anak Yatim di Aceh Utara

Aceh Utara/liputaninvestigasi.com - Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanah Luas bersama Insan Pers, gelar buka puasa bersama kaum dhuafa dan ...


Aceh Utara/liputaninvestigasi.com - Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanah Luas bersama Insan Pers, gelar buka puasa bersama kaum dhuafa dan anak yatim di Gampong Serba Jaman Baroeh, Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, Selasa (12/5/2020).

Selain buka puasa bersama, juga ada santunan untuk puluhan anak yatim piatu di desa setempat.

Acara buka puasa ini berlangsung khitmad dan terharu, dilaksanakan di rumah Mardewi (36), salah seorang warga setempat.

Selain itu Mardewi mengatakan kepada Tim Media yang bahwa cukup sangat senang dengan kegiatan tersebut karena mengingat setelah suaminya meninggal dunia ia hidup bersama 3 anaknya sangat sederhana dengan kehidupan sehari hari menaung rizki dari sedekah orang maupun tetangga kampung nya.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Bapak polisi dan para wartawan ini dengan adanya bantuan yang diberikan dan mau buka puasa bersama keluarga kami yang miskin ini seadanya," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tanah Luas, Ipda Yose Rizaldi bersama jajarannya, ketua IPSM, serta puluhan wartawan dari berbagai media. Baik media cetak, online, radio dan Televisi, yang berasal dari berbagai organisasi pers di Aceh Utara dan Lhokseumawe.

Pada kesempatan itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi mengatakan, acara buka puasa bersama kaum duafa dan anak yatim tersebut, merupakan wujud kepedulian Polri dan insan pers, sebagai bentuk rasa syukur terhadap nikmat Allah.

"Acara yang kita laksanakan ini adalah bentuk kepedulian kita kepada sesama muslim, Kegiatan ini juga bentuk rasa syukur terhadap nikmat yang sudah Allah berikan kepada kita, apalagi ditengah pandemi Covid 19 ini," katanya.

"Tentunya kita wajib saling berbagi, terutama kepada kaum duafa dan yatim piatu," ujar Kapolsek.

Sementara itu perwakilan insan pers elektronik Aceh utara dan Kota Lhokseumawe, Muhammad Jafar mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah momen di bulan Ramadhan yang selalu rutin dilakukan setiap bulan puasa.

"Kegiataan momen Ramadhan tahun ini kita bersama Kapolsek Tanah luas mengambil tema untuk buka puasa bersama anak yatim dan kaum duafa daerah pedalaman tanah luas, karna kita sekalian mendukung bantuan untuk masyarakat selama pandemi Covid-19 yang sedang terjadi di tanah air saat ini," ungkapnya.

Acara buka puasa bersama yang dimotoring oleh Geuchik desa serba Jaman Baroh Muhammad Yasin  berlangsung sukses dan tertib hingga selesai.(NN)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Polisi Bersama Insan Pers, Gelar Buka Puasa dengan Kaum Duafa dan Anak Yatim di Aceh Utara
Polisi Bersama Insan Pers, Gelar Buka Puasa dengan Kaum Duafa dan Anak Yatim di Aceh Utara
https://1.bp.blogspot.com/-cg0DyHQbH9k/XrvPC_kcaJI/AAAAAAAAQc8/BRCQmh6R794BHF8nyXyYuNCq18pV3VXFQCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200513-WA0006.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-cg0DyHQbH9k/XrvPC_kcaJI/AAAAAAAAQc8/BRCQmh6R794BHF8nyXyYuNCq18pV3VXFQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200513-WA0006.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/polisi-bersama-insan-pers-gelar-buka.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/polisi-bersama-insan-pers-gelar-buka.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy