Pasangan Mesum yang Berstatus Sudah Punya Istri dan Suami Ditangkap Pemuda Kung

liputaninvestigasi.com - Kejadian pada 30 April 2020, Pemuda Desa Kung mendapati pasangan selingkuh yang lagi memadu kasih di kediaman AS...


liputaninvestigasi.com - Kejadian pada 30 April 2020, Pemuda Desa Kung mendapati pasangan selingkuh yang lagi memadu kasih di kediaman AS yang beralamat di Kampung Kung, As yang tak lain adalah istri dari pada SK. AS berbuat mesum dengan seorang warga Pepayungen Angkup, yang berinisial PJ.

Salah satu tokoh muda, Mursadi mengatakan, kejadian ini sanggat mencoreng nama baik Kampung Kung, dimana pada bulan suci Ramadhan saat seluruh Masyarakat Kung sedang melakukan ibadah tarawih, namun kedua manusia tak bermoral ini malah melakukan perbuatan mesum.

"Yang perempuan sudah punya suami dan yang lelaki sudah punya istri kok masih mengatal," kata Mursadi. Rabu 20 Mei 2020.

Mursadi juga menyebutkan, kejadian tersebut langsung mendapat respon oleh Reje Kampung Kung, Irham A. Ma. Pd. Dengan melakukan upaya sesuai dengan ketentuan adat istiadat yang berlaku di Kampung itu.

Sekira pukul 1:00 Wib. Kata tokoh muda itu, suami dari pada AS dan keluarga dari lelaki hidung belang, PJ tak kunjung tiba, hingga Reje Kampung Kung berinisiatif menyerahkan kedua pasangan mesum ini ke Mapolsek Pegasing.

Setibanya Pukul 2:30 Wib. Pagi penantian di Mapolsekpun sia-sia karena yang di nanti tak kunjung tiba dan kedua pasangan mesum ini pun di boyong  ke kantor dinas syariat Islam Aceh Tengah.

Setelah 14 hari kasus ini berlalu kata Mursadi Tokoh Pemuda setempat. Suami dari pada AS beserta keluarga datang menjumpai Reje Kampung Kung, dalam prihal untuk melakukan perdamaian antara AS dengan pasangannya yang disebut berinisal PJ.

SK suami dari pada AS mengutarakan kekesalannya kepada Reje Kampung Kung, di kantor Desa Kung. Prihal perdamaina di Dinas Syariat Islam Aceh tengah.

Hal senada dikuatkan lagi, saat media ini menghubungi Reje Kampung Kung, Irham A.Ma.Pd menuturkan,npihaknya dari Aparatur Kampung sudah berbuat semaksimal mungkin untuk menjalankan qanun Kampung namun tidak juga ada penyelesaian maka diambil kebijakan dengan  kesepakatan kasus tersebut dilimpahkan ke WH untuk menindak lanjuti persoalan ini.

Reje setempat juga merasa ada yang aneh dalam kasus ini, "suami dari pada AS datang mempertanyakan prihal perdamaian ke saya, bukannya sang suami juga ada dalam proses penyelesaian masalah ini di kantor WH pada hari itu karena beliau juga dipanggil dan diminta keterangan oleh petugas WH, kok malah Reje Kampung yang disalahkan," kata Reje.

Sampai berita ini di terbitkan pihak media masih belum bisa mengkonfirmasi pihak Dinas Syariat Islam, sehingga berita ini di tayangkan.

Penulis : Surya Efendi Gayo

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pasangan Mesum yang Berstatus Sudah Punya Istri dan Suami Ditangkap Pemuda Kung
Pasangan Mesum yang Berstatus Sudah Punya Istri dan Suami Ditangkap Pemuda Kung
https://1.bp.blogspot.com/-xy3JJHrw2iw/XsVQPO2SSkI/AAAAAAAAQjQ/KM-nLI6crqQyWhboVjrzkdWLpnS5KBSvQCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200520-WA0101.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-xy3JJHrw2iw/XsVQPO2SSkI/AAAAAAAAQjQ/KM-nLI6crqQyWhboVjrzkdWLpnS5KBSvQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200520-WA0101.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/pasangan-mesum-yang-berstatus-sudah.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/pasangan-mesum-yang-berstatus-sudah.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy