Komandan Denpom IM/1-5 Aceh Tengah Jalin Silaturrahmi Bersama Insan Pers

  liputaninvestigasi.com - Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) IM/1-5, Kapten Cpm M. Ali Akbar berkunjung ke sekretariat Forum War...

 

liputaninvestigasi.com - Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) IM/1-5, Kapten Cpm M. Ali Akbar berkunjung ke sekretariat Forum Wartaan Gayo (For Waga) di Kabupaten Aceh Tengah.

Dalam menjalin silaturahmi tersebut bersama insan pers, M. Ali mengatakan bahwa ia adalah salah satu putra daerah tanoh Gayo, yang lama berdinas di luar, dan alhamdulilah saat ini ia kembali ke tempat kelahiran untuk dipercayakan memimpin.

Menurutnya, salah satu kerja sama yang baik antara Insan Pers dengan jajaran Polisi Militer Aceh Tengah tentu diawali dengan perkenalan sehingga kedepanya bisa saling berbagi informasi di lapangan.

Dalam sambutannya, ia menuturkan adapun tujuan silaturahmi ini selain memperkuat tali persaudaraan juga harus saling membantu dalam berbagi informasi, apabila ada prajurit TNI AD, yang melanggar hukum maka pihaknya akan menindak sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Karna saat ini kata Komandan Denpom, kami fokus pada penegakan hukum terhadap para prajurit TNI AD yang melakukan pelanggaran, untuk saat ini saya masih ingin pantau anggota dengan tindakan penegakan hukum yang berlaku sesuai dengan protap, saya kan masih baru belum ada gebrakan,” ujarnya Selasa, 19 Mei 2020.

Oleh karena itu, Komandan Denpom berharap kerjasama yang baik dengan berbagai pihak, termasuk insan pers sangat dibutuhkan.

“Untuk teman-teman pers jangan khawatir, jika kalian melihat ada keganjilan atau pelanggaran aneh-aneh bisa langsung sampaikan ke saya. Saya ini dibesarkan oleh pers dan tugas saya sebelumnya di daerah-daerah termasuk untuk menjaga para pers,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan ketua Forum Wartawan Gayo (For Waga), Ibrahim dengan adanya kunjungan (Denpom) Kabupaten Aceh Tengah, ke kantor forwaga merupakan sebuah kehormatan yang tak terhingga.

“Saya pribadi mewakili anggota forum wartawan Gayo mengucapkan terimakasih banyak kepada Komandan Denpom Kapten M. Ali Akbar beserta Anggota yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa berkunjung ke kediaman kami, kami berharap kedepan kita bisa saling berbagi informasi dilapangan," harapnya.

Penulis : Surya Efendi Gayo

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Komandan Denpom IM/1-5 Aceh Tengah Jalin Silaturrahmi Bersama Insan Pers
Komandan Denpom IM/1-5 Aceh Tengah Jalin Silaturrahmi Bersama Insan Pers
https://1.bp.blogspot.com/-Rc6e8JaFoTc/XsLQVU7uKlI/AAAAAAAAQgo/8GESdYAoaxw-BndiMPJlkK65o93_2MuGwCLcBGAsYHQ/s640/IMG_20200519_011205.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Rc6e8JaFoTc/XsLQVU7uKlI/AAAAAAAAQgo/8GESdYAoaxw-BndiMPJlkK65o93_2MuGwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20200519_011205.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/komandan-denpom-im1-5-aceh-tengah-jalin.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/komandan-denpom-im1-5-aceh-tengah-jalin.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy